Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam

CNN Indonesia | Selasa, 26/03/2019 15:42 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga terakhir pada kualifikasi Piala Asia 2020 menghadapi Brunei Darussalam. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan terakhir dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dengan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) sore, yang dapat disaksikan melalui layanan live streaming mulai pukul 17.00 WIB.

Setelah dua kekalahan dari Thailand dan Vietnam, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan bertemu dengan Brunei yang juga belum meraih poin karena takluk dari skuat Gajah Perang dan Bintang Emas.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam dapat disaksikan oleh para fan melalui siaran langsung dari salah satu stasiun televisi nasional dan live streaming lewat situs resmi PSSI.


Berbeda dengan Thailand dan Vietnam, Brunei merupakan lawan yang kualitasnya berada di bawah level Skuat Garuda. Dalam berbagai kesempatan, Timnas Indonesia U-23 dari berbagai kerap meraih kemenangan atas Negeri Jiran.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Brunei DarussalamTimnas Indonesia U-23 menjalani latihan jelang menghadapi Brunei Darussalam. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Kendati sudah tidak berpeluang melaju ke Piala Asia U-23 tahun depan, pemain-pemain Timnas Indonesia tak akan setengah hati tampil dalam laga terakhir.

"Kami sebagai pemain pastinya bakalan kasih yang terbaik di laga melawan Brunei Darussalam. Walaupun tidak ada harapan untuk lolos ke fase berikutnya. Tapi Insyaallah saya akan berjuang untuk mendapat tiga poin," ujar Sani Rizki Fauzi dikutip dari situs resmi PSSI.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam
"Kalau kita sebagai pemain ya mungkin bisanya dipertandingan selalu ingin menampilkan yang terbaik. Tapi hasil berkata lain, apa boleh buat. Selanjutnya kita fokus buat persiapan SEA Games 2019 karena ditarget meraih emas," kata gelandang Bhayangkara FC itu.

Sementara pelatih Indra Sjafri mengatakan akan melakukan rotasi pemain dan memberi waktu bermain bagi anak asuhnya yang belum tampil.

"Kami melakukan persiapan dengan skema yang akan dibuat oleh Brunei. Kami melakukan antisipasi dengan melihat dua pertandingan mereka, di mana mereka kerap melakukan pertahanan yang dalam. Kami mencari cara membongkar pertahanan tersebut. Semoga semua bisa berjalan sesuai rencana,"

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam dapat disaksikan lewat layanan live streaming di link ini. (nva/har)