Usai Conor McGregor Pensiun, Khabib Sebut Hanya Ada Satu Raja

CNN Indonesia | Selasa, 26/03/2019 18:25 WIB
Usai Conor McGregor Pensiun, Khabib Sebut Hanya Ada Satu Raja Khabib Nurmagomedov mengunggah sebuah cuitan di Twitter usai Cono McGregor memutuskan pensiun. (REUTERS/Said Tsarnayev)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung seni bela diri campuran asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengunggah sebuah foto di media sosial Twitter @TeamKhabib pascapengumuman pensiun dari petarung Irlandia, Conor McGregor.

Foto tersebut menampilkan Khabib sedang duduk sambil mengacungkan satu jari telunjuk kanan, dengan sabuk gelar juara UFC di sampingnya. Netizen menduga foto dan cuitan Khabib ditujukan kepada McGregor yang merupakan lawan tarung dalam UFC 229 di Las Vegas pada 6 Oktober 2018.

Dalam pertarungan tersebut, Khabib membuat McGregor menyerah dengan cekikan leher dari belakang.



"Hanya ada satu raja di hutan. Hanya satu," tulis Khabib pada Selasa (26/3).

Hingga berita ini dibuat, cuitan Khabib disukai lebih dari seribu akun dengan ratusan komentar. Sekitar 322 akun juga menampilkan cuitan tersebut ke akun mereka masing-masing.

Conor McGregor Pensiun, Khabib Sebut Hanya Ada Satu RajaConor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov saat bertarung dalam UFC 229 di Las Vegas pada 6 Oktober 2018. (Harry How/Getty Images/AFP)
"Anda [Khabib] membuat pria itu [McGregor] tidak lagi ingin berkelahi," kata akun @2018JLH .


"Dia [McGregor] takut kepada Anda [Khabib]," ucap akun lain @Shobi_SN5 .

Conor McGregor Pensiun, Khabib Sebut Hanya Ada Satu Raja

Sebelumnya, secara mengejutkan McGregor mengumumkan pensiun dari dunia pertarungan mixed martial arts (MMA) dalam hal ini UFC. Pengumuman mengejutkan itu diungkapkan McGregor melalui akun Twitter miliknya, @TheNotoriousMMA.

"Halo kawan-kawan, pengumuan cepat. Saya memutuskan pensiun dari olahraga yang hari ini biasa disebut Mixed Martial Art. Saya doakan semua kolega saya meraih sukses di kompetisi ini," ujar McGregor. (map/jal)