Cristiano Ronaldo Konfirmasi Pergi ke Barcelona

CNN Indonesia | Kamis, 28/03/2019 10:33 WIB
Cristiano Ronaldo Konfirmasi Pergi ke Barcelona Cristiano Ronaldo sedang menjalani pemulihan cedera. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo memastikan sedang berada di Barcelona untuk melakukan konsultasi penyembuhan cedera hamstring dan mengunjungi kantor Nike.

Media Spanyol, RAC1, dikutip dari Sport mengklaim Ronaldo sedang berada di Barcelona. Penyerang 34 tahun itu berada di Barcelona bukan untuk melakukan negosiasi dengan Blaugrana, melainkan melakukan konsultasi dengan salah satu dokter untuk memulihkan cedera hamstring.

Ronaldo mengalami cedera hamstring saat memperkuat timnas Portugal melawan Serbia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (25/3). Namun, Ronaldo memastikan cedera yang dialaminya tidak buruk dan bisa kembali bermain dalam dua pekan ke depan.


Ronaldo kemudian mengkonfirmasi dirinya sedang berada di Barcelona. Lewat unggahan foto melalui Instagram, mantan pemain Real Madrid sedang berada di markas Nike di Barcelona.

Cristiano Ronaldo cedera saat memperkuat timnas Portugal.Cristiano Ronaldo cedera saat memperkuat timnas Portugal. (REUTERS/Rafael Marchante)
"Hari yang baik di kantor Nike yang baru di Barcelona. Selalu menyenangkan menghabiskan waktu bersama rekan saya," tulis Ronaldo melalui Instagram.

[Gambas:Instagram]
Pihak Juventus, dikutip dari Football Italia, juga memastikan Ronaldo berada di Barcelona atas seizin klub. CR7 dijadwalkan sudah berada di Turin pada Rabu (27/3) malam waktu setempat untuk melanjutkan pemulihan.

Cristiano Ronaldo Konfirmasi Pergi ke Barcelona
Ronaldo hampir pasti absen di tiga pertandingan Serie A Liga Italia melawan Empoli, Cagliari, dan AC Milan. Mantan pemain Manchester United itu dijadwalkan kembali saat melawan Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions.

Juventus akan menghadapi Ajax pada leg pertama perempat final Liga Champions di Amsterdam pada 10 April mendatang. La Vecchia Signora akan menjadi tuan rumah di Turin pada 16 April. (har/jal)