FOTO: Kesengitan Hari Pertama MotoGP Argentina 2019

AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 30/03/2019 17:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persaingan MotoGP Argentina 2019 sudah terjadi sejak hari pertama latihan bebas di Sirkuit Termas De Rio Hondo, Jumat (29/3).

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez meninggalkan garasi Honda menggunakan skuter usai latihan bebas pertama MotoGP Argentina 2019. (JUAN MABROMATA / AFP)
Marc Marquez menjadi pebalap tercepat pada latihan bebas pertama dengan keunggulan 0,3 detik atas pebalap Pramac Jack Miller. (JUAN MABROMATA / AFP)
Valentino Rossi melakukan peregangan sebelum meninggalkan garasi Yamaha. Rossi sempat terpuruk di posisi sepuluh pada latihan bebas pertama MotoGP Argentina 2019. (JUAN MABROMATA / AFP)
Valentino Rossi berhasil memperbaiki catatan waktu di latihan bebas kedua dan berada di posisi keenam. (JUAN MABROMATA / AFP)
Valentino Rossi ditempel ketat Jack Miller yang merupakan peraih pole MotoGP Argentina musim lalu. (JUAN MABROMATA / AFP)
Pebalap Ducati Andrea Dovizioso berhasil menjadi yang tercepat pada latihan bebas kedua setelah hanya mampu menempati posisi ketujuh pada latihan bebas pertama. (JUAN MABROMATA / AFP)
Andrea Dovizioso unggul tipis atas Jack Miller pada latihan bebas kedua MotoGP Argentina 2019 dengan 0,009 detik. (JUAN MABROMATA / AFP)
Pebalap Yamaha Maverick Vinales bangkit di latihan bebas kedua MotoGP Argentina 2019. Vinales naik 15 posisi dengan berada di posisi ketiga di FP2. (JUAN MABROMATA / AFP)
Johann Zarco belum mampu tampil cepat bersama KTM. Pebalap asal Prancis itu hanya mampu berada di posisi ke-17 pada FP2. (JUAN MABROMATA / AFP)
Pebalap LCR Honda Cal Crutchlow yang meraih podium kedua di MotoGP Argentina musim lalu berhasil menutup hari pertama dengan berada di posisi keempat. (JUAN MABROMATA / AFP)