Arema FC Percaya Diri ke Final Piala Presiden 2019

CNN Indonesia | Sabtu, 30/03/2019 19:05 WIB
Arema FC Percaya Diri ke Final Piala Presiden 2019 Arema FC akan menghadapi Kalteng Putra di semifinal Piala Presiden 2019. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Arema FC optimistis lolos ke final Piala Presiden 2019 usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 4-0 pada perempat final di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3).

Dua gol Makan Konate dan satu gol masing-masing dari Hamka Hamzah serta Ricky Kayame memastikan kemenangan 4-0 Arema atas Bhayangkara. Di babak semifinal Arema akan ditantang Kalteng Putra yang secara mengejutkan menang atas Persija Jakarta di perempat final.

Konate mengaku tidak takut menghadapi Kalteng Putra di semifinal. Pemain asal Mali itu yakin Arema bisa mengalahkan Kalteng Putra dan melangkah ke final Piala Presiden 2019.


"Kami kerja keras, terima kasih untuk Aremania. Mereka [Kalteng Putra] menang lawan Persija, tapi mungkin bisa beda ketika lawan Arema. Siapapun lawan kami, kami fokus dan kerja keras untuk ke final," ucap Konate.

Arema FC menjadi kandidat juara Piala Presiden 2019.Arema FC menjadi kandidat juara Piala Presiden 2019. (ANTARA FOTO/Irfan Anshori)
Sementara itu pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku puas melihat permainan timnya. Seslija mengatakan tim Singo Edan benar-benar mendominasi pertandingan melawan Bhayangkara FC.

"Seperti yang Anda lihat, itu pertandingan yang fantastis. Kami bangun serangan dengan baik, terima kasih untuk Aremania. Bhayangkara bermain dengan baik. Saya bangga dengan para pemain. Kami siap untuk semifinal," ucap Seslija.

"Saya pikir kami hari ini mendominasi secara fisik, mental, taktik. Kami menganalisa dan kami tahu cara mengatasi Bhayangkara. Kami mengalahkan Bhayangkara. Pemain kami fantastis. Kami ingin memainkan sepak bola kami dan kami berhasil mendominasi," sambungnya.

Di kubu Bhayangkara FC, pelatih Angel Alfredo Vera mengakui Arema bermain lebih bagus dan layak lolos ke semifinal Piala Presiden 2019.

"Hasil pertandingan seperti ini saya tidak bisa bicara banyak, selamat untuk Arema dan bisa masuk ke semifinal. Kami tidak bisa evaluasi sekarang, harus tenang dulu. Mungkin besok kami bisa lihat apa yang kurang. Tapi dari pemain sudah berusaha maksimal. Arema memang bagus, kami hari ini tidak bisa main seperti sebelumnya. Itulah sepak bola," ucap Alfredo. (map/har)