Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur

Juprianto Alexander, CNN Indonesia | Minggu, 31/03/2019 08:37 WIB
Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield. (REUTERS/Dylan Martinez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (31/3) waktu setempat, akan menyuguhkan laga yang menarik. Berikut prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Liverpool menargetkan poin maksimal saat bersua lawan sulit Tottenham di kandang sendiri. Skuat asuhan Jurgen Klopp membutuhkan tiga poin untuk membawa mereka kembali ke puncak klasemen yang kini ditempati Manchester City. The Reds terpaut satu poin dari The Citizens.

Berikut prediksi hasil pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur versi tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com


Tottenham Jadi Sandungan Liverpool (Surya Sumirat)

Tottenham memiliki misi yang sulit untuk meraih tiga poin di kandang Liverpool. Karena The Reds juga bertekad untuk tidak kehilangan tiga angka guna menggeser Man City dari puncak klasemen.

Akan tetapi saya memprediksi keberuntungan dalam pertandingan nanti menjadi milik tim tamu. Meski inkonsisten dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Lilywhites akan mengejutkan Liverpool.
Liverpool butuh tiga poin saat menjamu Tottenham untuk menggeser Manchester City.(Reuters/Andrew Couldridge)

Dengan sumbangan gol dari Harry Kane dan Fernando Llorente, Tottenham bisa menang dengan skor 2-1 atas Liverpool.

Liverpool Pertahankan Puncak Klasemen (Haryanto Tri Wibowo)

Liverpool memiliki peluang besar untuk mengalahkan Tottenham di Stadion Anfield. Bermain di Stadion Anfield membuat Liverpool memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Wajib merebut tiga poin atas Tottenham membuat Liverpool akan menyerang sejak menit awal. Mohamed Salah yang mengalami paceklik gol dalam beberapa pertandingan terakhir berpeluang mencetak gol di laga ini.

Kemenangan 3-1 untuk Liverpool atas Tottenham saya prediksi akan terjadi.

Liverpool Tekuk Tottenham di Anfield (Juprianto Alexander)

Bermain di kandang memberikan keuntungan bagi Liverpool saat menjamu Tottenham Hotspur. Dukungan suporter fanatik memberikan motivasi ekstra untuk The Reds meraih tiga poin dan mempertahankan posisi di puncak klasemen.


Apalagi, tim tamu datang dengan catatan gagal menang dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Tren negatif itu membuat tim asuhan Mauricio Pochettino sulit membendung Liverpool. Saya memprediksi Sadio Mane akan kembali jadi bintang kemenangan Liverpool. Skor 3-1 untuk tuan rumah.

Aura Anfield Tolong Liverpool (Putra Permata Tegar)

Liverpool akan mendapat ujian berat dengan kehadiran Tottenham Hotspur di Anfield. Laga ini bakal jadi salah satu laga vital dalam perburuan titel juara musim ini.

Liverpool punya tren bagus saat bertemu tim besar di Anfield. Dengan tekanan dari tim kuat, Liverpool justru bisa bermain di level terbaik yang mereka miliki.

Meski Tottenham punya kesempatan membobol gawang Liverpool, tetapi Sadio Mane tetap akan memberondong gawang "The Lily Whites" dengan jumlah gol yang lebih banyak. Skor 3-1 untuk Liverpool.

Liverpool Hadapi Spurs dan Pikirkan Man City (Nova Arifianto)

Upaya fokus Liverpool meladeni Tottenham Hotspur terganggu dengan keberhasilan Man City kembali ke puncak klasemen. The Citizen memberi tekanan yang cukup berarti bagi The Reds.
Liverpool akan mendapatkan perlawanan sengit dari Tottenham Hotspur di Stadion Anfield. (REUTERS/David Klein)

Di atas lapangan Stadion Anfield salah satu kemungkinan yang terjadi adalah saling balas serangan. Liverpool dengan nafsu menyudahi puasa gelar akan bertemu dengan Tottenham yang berambisi mengamankan peringkat ketiga.
Penonton bisa saja menyaksikan laga dengan gol yang tak sedikit dan berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.


Liverpool Amankan Tiga Poin di Anfield (Jun Mahares)


Anfield selalu menyuguhkan keangkeran tersendiri bagi tim tamu. Terlebih, Liverpool kini memiliki skuat mumpuni untuk bersaing dengan klub manapun di Inggris.


Trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino saya
prediksi bisa membongkar pertahanan Tottenham yang dihuni bek terbaik. Skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool kemungkinan besar bakal terjadi di Anfield.
(har)