FOTO: Rashford dan Martial Tajam, Man United ke Empat Besar

REUTERS, CNN Indonesia | Minggu, 31/03/2019 18:11 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Marcus Rashford dan Anthony Martial mencetak gol-gol kemenangan Manchester United atas Fulham yang membuat The Red Devils masuk ke zona Empat Besar.

Fan Manchester United membentangkan spanduk Ole Gunnar Solskjaer jelang pertandingan melawan Watford. Solskjaer menjalani laga pertama setelah dipastikan menjadi manajer tetap di Man United. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Man United membutuhkan poin penuh ketika menghadapi Watford demi posisi empat besar di klasemen yang akan menggaransi mereka menuju Liga Champions musim depan. (REUTERS/Andrew Yates)
Man United butuh 28 menit untuk mengubah angka di papan skor. Marcus Rashford mencetak gol setelah menerima umpan dari Luke Shaw. (REUTERS/Andrew Yates)
Rashford merayakan gol bersama rekan-rekannya. Musim ini pemain 21 tahun itu mencetak 10 gol di Liga Primer Inggris. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Antony Martial mencetak gol pada menit ke-78 sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Man United setelah berjibaku di depan gawang Watford. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Martial musim ini sudah mencetak 10 gol. Selain Martial dan Rashford, Romelu Lukaku serta Paul Pogba juga telah mencetak lebih dari 10 gol. Catatan tersebut sama dengan musim 1995/1996 ketika Paul Scholes, Eric Cantona, Ryan Giggs, dan Andy Cole masing-masing mencetak setidaknya 10 gol. (REUTERS/Andrew Yates)
Hidung Gerard Deulofeu harus disumbat dengan kapas untuk mencegah darah keluar. (REUTERS/Andrew Yates)
Abdoulaye Doucoure mempertipis ketertinggalan Watford dengan sebuah gol pada menit ke-90. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Kemenangan 2-1 atas Watford mengantarkan Man United ke peringkat keempat Liga Inggris 2018/2019 dengan 61 poin. Sementara Watford menempati peringkat kesepuluh dengan 43 poin. (REUTERS/Andrew Yates)
Solskjaer meraih kemenangan pada laga pertama setelah dipastikan menjadi manajer tetap Man United. (REUTERS/Andrew Yates)