Kesibukan Marko Simic Jelang Sidang di Australia

CNN Indonesia | Senin, 01/04/2019 19:30 WIB
Kesibukan Marko Simic Jelang Sidang di Australia Marko Simic tetap jaga kebugaran agar siap tampil di Persija Jakarta. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Persija Jakarta, Marko Simic, tetap menjaga kebugaran sambil menunggu jadwal sidang kasus dugaan pelecehan seksual di Australia pada 9 April 2019.

Sebelumnya, Simic ditangkap kepolisian Australia dan sudah menjalani sidang perdana pada Selasa (12/2). Ia diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita dalam penerbangan dari Bali ke Sydney jelang laga melawan Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia, Februari lalu.

Simic tak diizinkan keluar dari Australia sebelum persidangan selesai. Meski demikian, striker asal Kroasia tersebut tetap menjaga kebugaran di waktu senggang.


"[Simic] masih menunggu sidang tanggal 9 April. Kabar baik tidak masalah,dia tetap melakukan kebugaran sendiri selama di Australia," kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko kepada CNNIndonesia.com, Senin (1/4).

[Gambas:Instagram]

Lewat media sosial Instagram @markosimic_77 , penyerang asal Kroasia tersebut juga sempat mengunggah foto sedang berada di kolam renang untuk berolahraga.

"Latihan untuk menjaga kebugaran itu dilakukan semua oleh Simic sendiri," ucap Ardhi.

Kesibukan Marko Simic Jelang Sidang di Australia
Usai gugur di Piala Presiden 2019, Persija bakal bertanding lawan klub asal Filipina, Ceres-Negros, dalam penyisihan Grup G Piala AFC di Stadion Panaad pada Rabu (3/4). Untuk sementara, Persija terpaut dua poin dari Ceres dalam klasemen sementara grup tersebut.

Simic menitip dukungan untuk skuat Macan Kemayoran jelang laga tersebut.

"Dia selalu rajin video call dengan saya. Ya setiap Persija akan bertanding, dia selalu memberikan semangat dan selamat," ujar Ardhi. (map/jun)