Rizky Pellu Ingin Bawa PSM Raih Kemenangan Kedua di Piala AFC

CNN Indonesia | Selasa, 02/04/2019 06:05 WIB
Rizky Pellu Ingin Bawa PSM Raih Kemenangan Kedua di Piala AFC Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, bertekad membawa Juku Eja mengalahkan Kaya CNN Indonesia/Muhammad Arby Rahmat Putratama H.
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, berjanji untuk mengantarkan Tim Juku Eja meraih kemenangan lawan Kaya-Iloilo di dalam babak penyisihan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4).

Rizky kembali berseragam PSM setelah membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba internasional melawan timnas Myanmar. Ia merasa kondisi fisik dia cukup bugar untuk melawan klub asal Filipina tersebut.

"Alhamdulillah baik-baik, kondisi saya juga baik dan siap untuk pertandingan," kata Rizky kepada para awak media. Lebih lanjut, Rizky bersyukur ia dan para pemain lain siap untuk pertandingan itu. Apalagi, PSM berstatus tuan rumah meski tidak bisa menggelar laga di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

"Ini [laga] kandang kami, mungkin kami harus berusaha untuk bisa meraih kemenangan di sini. Ya mungkin kami belum tahu tentang lawan bagaimana, yang jelas kami tetap fokus ke tim kami saja. Apa yang diinstruksikan pelatih harus kami jalankan di pertandingan," katanya menambahkan.


Main di Pakansari, PSM Bidik Kemenangan Kedua di Piala AFCPSM Makassar akan menghadapi Kaya-Iloilo dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2019. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Di pertandingan sebelumnya, Juku Eja meraih kemenangan 7-3 atas Lao Toyota di Stadion Pakansari, 13 Maret lalu. Kali ini, Rizky tidak berharap panen gol di pertandingan lawan The Mighty Kaya.

Rizky Pellu Ingin Bawa PSM Raih Kemenangan Kedua di Piala AFC
"Kalau menang besar ya alhamdulillah. Yang jelas PSM bisa menang," ucap pemain yang pernah berseragam Pelita Bandung Raya ini.

Rizky juga merasa tak perlu waktu lama untuk menyesuaikan kembali gaya latihan bersama Darije Kalezic. Meski ia sempat beberapa waktu tidak mengikuti latihan
karena dipanggil memperkuat Tim Merah Putih.


"Saya rasa tidak terlalu banyak perubahan juga, karena saya sudah lama dengan teman-teman di PSM," ucapnya.
(map/jal)