FOTO: Taklukkan Newcastle United, Arsenal Masuk Tiga Besar

Reuters, AP, CNN Indonesia | Selasa, 02/04/2019 09:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Arsenal berhasil masuk ke zona tiga besar klasemen Liga Inggris 2018/2019 usai mengalahkan Newcastle United 2-0 di Stadion Emirates, Selasa (2/4) dini hari WIB.

Arsenal menjalani laga ke-31 di Liga Inggris musim ini dengan menjamu Newcastle United yang sedang berupaya menjauh dari zona degradasi. (REUTERS/David Klein)
Pemain tengah Arsenal Matteo Guendouzi berduel dengan gelandang Newcastle United Ayoze Perez. (REUTERS/David Klein)
Pada menit ke-13 Aaron Ramsey membuat bola masuk ke gawang dengan memanfaatkan tendangan sudut, namun dianulir wasit Anthony Taylor yang menilai ada pelanggaran dalam proses gol tersebut. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Mesut Oezil mencoba melewati salah satu bek Newcastle United Paul Dummett untuk menciptakan peluang bagi The Gunners. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Ramsey baru benar-benar mencetak gol pada menit ke-30. Memanfaatkan bola liar, gelandang Arsenal itu melepas tembakan dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang tak terjangkau Martin Dubravka. (Reuters/John Sibley)
Hingga babak pertama usai, keunggulan Arsenal dengan selisih satu gol tidak berubah. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Alexandre Lacazette mencetak gol dengan melambungkan bola melewati jangkauan Martin Dubravka pada menit ke-83. (REUTERS/David Klein).
Alexandre Lacazette (kiri) melakukan selebrasi gol bersama Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi pengirim assist atas gol kedua Arsenal. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Henrikh Mkhitaryan yang hendak masuk menggantikan Mesut Oezil mendapat arahan dari Unai Emery. (REUTERS/David Klein)
Pada menit ke-86 Alexandre Lacazette kembali menyarangkan bola namun dianulir wasit. Anthony Taylor menganggap pemain Prancis itu melakukan pelanggaran kepada kiper Martin Dubravka. (REUTERS/David Klein)
Yoshinori Muto, DeAndre Yedlin, dan Ki Sung-yueng tak dapat menyembunyikan ekspresi kekecewaan. Kalah dari Arsenal, Newcastle United kini berada di peringkat ke-14 dengan 35 poin atau hanya berjarak tujuh poin dari zona degradasi. (REUTERS/David Klein)