Komentari Bepe, Kolev Menyayangkan Lini Depan Persija Tumpul

CNN Indonesia | Kamis, 04/04/2019 00:26 WIB
Komentari Bepe, Kolev Menyayangkan Lini Depan Persija Tumpul Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengomentari penampilan Bambang Pamungkas. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku puas dengan penampilan Bambang Pamungkas meski menyayangkan lini depan tidak bisa berbuat banyak saat takluk 0-1 dari Ceres Negros dalam laga lanjutan Grup G di Stadion Panaad, Filipina, Rabu (3/4).

Bepe, sapaan akrab Bambang, diturunkan oleh pelatih asal Bulgaria itu sebagai starter. Mantan penyerang Timnas Indonesia itu bermain selama 89 menit hingga akhirnya posisinya digantikan bek muda, Ryuji Utomo.


Statistik di laman resmi AFC mencatat Bepe melakukan tiga upaya untuk mencetak gol. Dua peluang tidak menemui sasaran dan satu peluang lagi bisa diblok pemain lawan.

Peluang terbaik Bepe di laga kontra Ceres Negros tercipta pada menit ke-41. Umpan matang Ramdani Lestaluhu gagal dikonversi menjadi gol oleh penyerang berusia 38 tahun itu.

Komentari Bepe, Kolev Menyayangkan Lini Depan Persija TumpulBambang Pamungkas gagal mencetak gol saat Persija Jakarta takluk 0-1 dari Ceres Negros. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
"Saya sangat senang dengan penampilan dia karena dia sudah bekerja keras di lapangan. Mungkin sedikit disayangkan ia gagal menyelesaikan peluang yang sudah 99 persen seharusnya masuk," ujar Kolev.

Kolev mengungkapkan secara keseluruhan laga melawan Ceres Negros berjalan bagus. Perbedaan kedua tim hanya satu gol yang tercipta di laga ini.

Komentari Bepe, Kolev Menyayangkan Lini Depan Persija Tumpul
Tuan rumah meraih kemenangan lewat gol sundulan yang dicetak Bienvenido Maranon di menit kesembilan. Gol tersebut tidak bisa dibalas Bepe dan kawan-kawan hingga laga usai.

"Kedua tim bermain sangat agresif dan juga bermain bagus. Intinya kedua tim saling jual beli serangan. Sayangnya, kami tidak bisa mencetak gol dan lawan bisa mencetak gol, itu yang terjadi," ucap Kolev.

Kekalahan ini membuat Persija masih tertahan di posisi kedua dengan koleksi empat poin. Posisi Persija dalam ancaman Becamex Binh Doung yang juga memiliki poin sama. Namun Becamex kalah selisih gol dari Persija sehingga harus rela duduk di peringkat ketiga.


(jal/jal)