Tiru Selebrasi Selfie Balotelli, Gawang Klub Maroko Kebobolan

CNN Indonesia | Jumat, 05/04/2019 06:46 WIB
Tiru Selebrasi Selfie Balotelli, Gawang Klub Maroko Kebobolan Balotelli berfoto bersama rekan setim usai bobol gawang Saint-Etienne. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gawang klub Maroko Youssoufia Berrechid kebobolan setelah para pemainnya melakukan selebrasi selfie ala penyerang Olympique Marseille Mario Balotelli.

Mario Balotelli mencetak gol sensasional lewat tendangan salto saat membobol gawang Saint-Etienne dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 Perancis, awal Maret.

Usai mencetak gol salto Balotelli menuju pinggir lapangan untuk mengambil telepon selular miliknya yang dipegang ofisial tim. Dengan segera pemain asal Italia itu berfoto bersama rekan-rekan setimnya.


Satu bulan setelah perayaan gol ala Balotelli, klub Maroko Youssoufia Berrechid mencoba melakukan hal yang sama saat menghadapi Mouloudia Oujda di Stadion Municipal Berrechid di Liga Maroko, awal pekan ini.

Dikutip dari Daily Mail, tuan rumah Berrechid unggul lebih dulu lewat gol Mohammed El Fakih di menit ke-30. El Fakih dan rekan-rekan langsung menghampiri bangku cadangan untuk mengambil ponsel dan berselebrasi seperti Balotelli.

Selain Balotelli, legenda AS Roma Francesco Totti juga pernah berselebrasi dengan berselfie.Selain Balotelli, legenda AS Roma Francesco Totti juga pernah berselebrasi dengan berselfie. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Tak berapa lama wasit datang dan meminta para pemain Berrechid kembali ke lapangan untuk melanjutkan pertandingan. Akan tetapi saat pemain Berrechid hendak kembali ke posisinya masing-masing, pemain Mouloudia Oudja justru sudah melakukan kick-off.

Tiru Selebrasi Selfie Balotelli, Gawang Klub Maroko Kebobolan
Para pemain tuan rumah pun panik dan berlari sekuat tenaga untuk mengejar pemain Oudja yang tengah menggiring bola menyerang pertahanan mereka.

Sial bagi Berrechid, aksi pemain Oudja di kotak penalti mereka justru berbuah penalti setelah pemain tuan rumah dianggap melakukan pelanggaran.

Tidak puas dengan keputusan wasi, para pemain Berrechid melancarkan protes. Namun wasit tetap menunjuk penalti atas pelanggaran pemain Berrechid. Nabil Loualji yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan penalti itu dan sukses menyamakan kedudukan di menit ke-34. (sry/sry)


BACA JUGA