Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Terbuka

CNN Indonesia | Jumat, 05/04/2019 08:42 WIB
Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Terbuka Kevin/Marcus hadapi Fajar/Rian di perempat final Malaysia Terbuka. (Dok. Humas PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia menempatkan enam wakilnya di babak perempat final Malaysia Terbuka 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Jumat (5/4). Berikut jadwal wakil Indonesia di Malaysia Terbuka.

Pertarungan di Malaysia Terbuka 2019 akan digelar mulai pukul 15.00 waktu setempat. Perjuangan enam wakil Indonesia akan dimulai dengan pertarungan Jonatan Christie melawan Viktor Axelsen.

Jonatan merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di tunggal putra. Laga Jonatan vs Axelsen akan berlangsung di lapangan 1 di pertandingan keenam.


Setelah Jonatan, pertandingan di lapangan 1 akan dilanjutkan dengan wakil Indonesia lainnya, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina dari sektor ganda campuran yang akan melawan wakil tuan rumah Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Dari lapangan 2, wakil Indonesia akan memulai pertarungannya dengan duel Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kedua pasangan itu bertanding di pertandingan kelima.

Jonatan Christie menghadapi unggulan keenam Viktor Axelsen di perempat final Malaysia Terbuka.Jonatan Christie menghadapi unggulan keenam Viktor Axelsen di perempat final Malaysia Terbuka. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Pertandingan nanti akan jadi ulangan final Asian Games 2018. Laga ini jadi pertemuan keempat untuk kedua pasangan. Sejauh ini Kevin/Marcus unggul dengan tiga kemenangan.

Dua wakil Indonesia lainnya yang melaju ke perempat final Malaysia Terbuka adalah Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia dari sektor ganda putri dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ganda putra.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Terbuka
Ahsan/Hendra akan bertanding di laga kelima di lapangan 3 dengan melawan unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Pertemuan terakhir Ahsan/Hendra dengan Li/Liu terjadi di Indonesia Masters 2019, saat itu Ahsan/Hendra menang 21-16, 21-12.

Sementara, Ni Ketut/Rizki Amelia yang melakoni pertandingan terakhir berhadapan dengan wakil China, Du Yue/Li Yinhui. Pertandingan nanti akan jadi yang pertama untuk kedua pasangan.

Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Terbuka 2019

Lapangan 1 (mulai 15:00)
Pertandingan keenam: Jonatan Christie vs Viktor Axelsen
Pertandingan ketujuh: Tontowi Ahmad/Winny Oktavina vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing

Lapangan 2 (15:10)
Pertandingan kelima: Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Fajar Alfian/M Rian Ardianto

Lapangan 3 (15:10)
Pertandingan kelima: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Junhui/Liu Yuchen
Pertandingan keenam: Du Yue/Li Yinhui vs Ni Ketut/Rizki Amelia (sry/sry)