Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Persebaya Surabaya

CNN Indonesia | Sabtu, 06/04/2019 12:54 WIB
Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Persebaya Surabaya Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Syaiful Arif)
Jakarta, CNN Indonesia -- Madura United bakal menjamu Persebaya Surabaya pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4). Berikut jadwal siaran langsung laga Madura United vs Persebaya.

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab wajib meraih kemenangan di atas satu gol untuk memastikan satu tiket ke final lantaran kalah 0-1 pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo.

Bintang Madura United, Andik Vermansah, diharapkan tampil sebagai starter untuk meningkatkan daya dobrak di lini depan. Di mana pada laga sebelumnya hanya bermain di babak kedua menggantikan David Laly.


Andik memang memiliki perjanjian kontrak untuk tidak bermain saat berhadapan dengan Persebaya. Situasi ini membuat Dejan Antonic tak bisa memaksakan Andik untuk bermain sejak menit awal.

Andik Vermansah akan menjadi sorotan pada laga ini.Andik Vermansah akan menjadi sorotan pada laga ini. (CNN Indonesia/Kurniawan Dian)
"Dari kemarin saya sudah tahu perjanjian Persebaya dan Madura (United) sama Andik. Sekarang tergantung hati dia bagaimana, saya seorang pelatih yang tidak suka memaksa. Tapi saya tahu dia anak baik," kata Antonic seperti dikutip laman resmi Piala Presiden 2019.

Sementara pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, mengisyaratkan akan melakukan rotasi sebagai strategi untuk memenangkan laga.

"Kami memiliki skuat yang lengkap. Pemain pelapis yang ada juga tak jauh beda kualitasnya bahkan mereka bisa menjadi pembeda. Yang jelas kami ingin menang dan lolos ke final," ujarnya.

Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Persebaya Surabaya
Berikut jadwal siaran langsung Madura United vs Persebaya Surabaya:

Sabtu (6/4): Madura United vs Persebaya Surabaya: Indosiar: 19.00 WIB (jun/jal)