FOTO: 9 Momen Heboh di Liga-liga Eropa Akhir Pekan Lalu

AFP & REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 08/04/2019 15:23 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Terdapat sembilan momen menghebohkan di liga-liga Eropa akhir pekan lalu, mulai dari kartu merah Diego Costa hingga blunder Eric Choupo-Moting.

Mohamed Salah berhasil mengakhiri paceklik gol bersama Liverpool saat membawa The Reds menang 3-1 atas Southampton di Liga Inggris. Ini adalah gol ke-50 Salah bersama Liverpool di Liga Inggris. (Reuters/Andrew Couldridge)
Penyerang Paris Saint-Germain asal Kamerun Eric Choupo-Moting melakukan blunder dengan gagal mencetak gol meski bola sudah ada di atas garis gawang Strasbourg. PSG ditahan imbang Strasbourg 2-2 dan gagal memastikan gelar Liga Prancis musim ini. (FRANCK FIFE / AFP)
Penyerang Atletico Madrid Diego Costa mendapat kartu merah saat melawan Barcelona karena dianggap menghina wasit. Atletico kalah 0-2 dari Barcelona dan tertinggal 11 poin di klasemen sementara Liga Spanyol. (REUTERS/Albert Gea)
Arsenal kalah 0-1 dari Everton dan Mesut Oezil tertangkap kamera melempar jaket usai diganti. Bermaksud melempar ke arah manajer Everton Marco Silva, jaket yang dilempar Oezil justru mengenai manajer Arsenal Unai Emery. (Reuters/Lee Smith)
Penyerang Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez merayakan gol dengan menggunakan topeng di semifinal Piala FA. Perayaan Jimenez terlalu dini setelah Wolverhampton dikalahkan Watford 3-2 setelah sempat unggul dua gol. (REUTERS/David Klein)
Bayern Munchen kudeta Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga Liga Jerman. Kemenangan 5-0 atas Dortmund membuat Munchen kini unggul satu poin di puncak klasemen. (REUTERS/Andreas Gebert)
Manchester City menjaga peluang merebut empat gelar atau quadruple musim ini setelah menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion di semifinal Piala FA lewat gol Gabriel Jesus. (Reuters/Carl Recine)
Moise Kean terus menunjukkan kemampuan terbaik setelah penyerang Juventus 19 tahun itu mencetak gol kemenangan 2-1 saat menjamu AC Milan. Kean mencetak tiga gol untuk kali ketiga beruntun untuk Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)
Barcelona sempat memperlebar jarak di puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan 11 poin setelah menang 2-0 atas Atletico Madrid di Camp Nou. (REUTERS/Albert Gea)