FOTO: Momen Ronaldo Diserang Suporter di Liga Champions

Associated Press & REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 11/04/2019 09:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo diserang suporter usai bobol gawang Ajax Amsterdam di leg pertama Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus unggul pada menit ke-45 berkat umpan silang Joao Cancelo dari sisi kanan. Sundulan Ronaldo tidak dapat dibendung kiper Andre Onana. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Usai cetak gol Ronaldo merayakan gol di depan suporter Ajax. Pemain berjuluk CR7 itu langsung mendapat serangan dari pendukung tuan rumah berupa lemparan gelas. (REUTERS/Piroschka Van De Wouw)
Gelas yang dilepar suporter Ajax lebih dari satu. Dalam beberapa tayangan ulang ada tiga gelas yang dilepar suporter Ajax saat Ronaldo dan rekan setimnya berselebrasi. (REUTERS/Piroschka Van De Wouw)
Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pendukung tuan rumah, Ronaldo dan pemain Juventus lainnya tidak marah atau melakukan protes kepada wasit. (AP Photo/Peter Dejong)
Selain dilempari gelas, Ronaldo juga didatangi seorang fan yang hendak masuk ke dalam lapangan. Akan tetapi petugas bergerak cepat menahan anak muda yang akan menghampiri Ronaldo. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Ajax tidak membiarkan Juventus unggul terlalu lama. Di awal babak kedua David Neres menyamakan kedudukan di menit ke-46. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Dalam laga Ajax vs Juventus, striker Dusan Tadic sempat terliibat bentrokan dengan bek Juventus Daniele Rugani. Tadic yang gemilang saat melawan Real Madrid tidak bisa berbuat banyak di hadapan Rugani. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Douglas Costa (kanan) sempat menciptakan peluang untuk Juventus saat tendangannya membentur tiang gawang pada menit ke-85. Namun sampai laga usai kedua tim tetap bermain imbang 1-1. (REUTERS/Piroschka Van De Wouw)