Live Streaming Final Piala Presiden 2019 Arema vs Persebaya

CNN Indonesia | Jumat, 12/04/2019 16:45 WIB
Live Streaming Final Piala Presiden 2019 Arema vs Persebaya Live streaming leg kedua final Piala Presiden 2019 Arema FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Jakarta, CNN Indonesia -- Leg kedua final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4), bakal jadi penentuan juara.

Laga puncak tersebut akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional pada pukul 20.00 WIB malam ini. Pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming di laman situs Indosiar.

Pada leg pertama, Persebaya ditahan imbang 2-2 oleh Arema. Bajul Ijo sempat unggul 2-0 berkat gol Irfan Jaya dan eksekusi penalti Damian Lizio.


Singo Edan mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol Hendro Siswanto dan Makan Konate. Hendro memperkecil ketinggalan melalui eksekusi penalti setelah Amido Balde dijatuhkan Hamka Hamzah.
Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya. (Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya. (Foto: ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Sedangkan Makan Konate mencetak gol penyama skor memanfaatkan kesalahan kiper Persebaya Miswar Saputra.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman sendiri waktu itu membela Miswar atas kesalahan yang membuat timnya gagal menang atas Arema.

"Pemain kadang-kadang tidak selamanya bisa tampil bagus, kadang fluktuatif, kadang bagus, kadang ada penurunan," kata Djanur.

Sementara itu, para pendukung Persebaya, Bonek, kemungkinan tidak akan datang ke Malang karena imbauan dari panitia pelaksana dan pihak kepolisian. Larangan itu dikeluarkan untuk mencegah bentrok dengan Aremania yang merupakan seteru Bonek.

Live Streaming Final Piala Presiden Arema vs Persebaya
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, juga sudah memohon kepada Bonek agar tidak datang pada laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Untuk Bonekmania tercinta, ini sudah ada larangan dari pihak berwajib bahwa kalian semua tidak boleh berangkat ke Malang. Penyebabnya banyak sekali, supaya tidak ada korban lagi," ujar Risma, kepada CNNIndonesia.com, Kamis (11/4).

Laga Arema FC menjamu Persebaya bisa disaksikan secara live streaming melalui tautan ini. (bac/bac)