FOTO: Pemain-pemain yang pernah Berkostum Liverpool-Chelsea

REUTERS & AFP, CNN Indonesia | Jumat, 12/04/2019 21:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah pemain pernah berkostum Liverpool dan Chelsea. Ada yang sukses saat bersama Chelsea, namun sebagian lainnya juga tampil bagus di Liverpool.

Glen Johnson bergabung dengan Chelsea pada 2003, namun sering dipinjamkan ke Portsmouth. Pada 2009 Johnson direkrut Liverpool, dan selalu menjadi bek kanan andalan The Reds serta timnas Inggris. (Reuters/Eddie Keogh)
Setelah direkrut Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012, Victor Moses menjalani masa peminjaman selama satu musim di Liverpool di musim berikutnya. Bersama Liverpool Moses tampil di 22 laga di semua kompetisi dengan mencetak dua gol. (REUTERS/Darren Staples)
Raul Meireles menjalani musim yang kurang baik di Liverpool pada 2010/2011. Meireles lalu pindah ke Chelsea pada musim berikutnya dan kembali bertahan selama satu musim dengan meraih trofi Piala FA dan Liga Champions. (Action Images / Tony O'Brien)
Joe Cole bermain untuk Chelsea selama tujuh musim sejak 2003 sebelum pindah ke Liverpool pada 2010. Cole bermain dalam 280 laga di Chelsea dengan meraih 3 trofi Liga Primer Inggris, 3 Piala FA, dan 2 Piala Liga. (Action Images / John Sibley)
Karier Daniel Sturridge di Chelsea banyak dijalani sebagai pemain pinjaman. Liverpool merekrutnya pada Januari 2013. Selama lima musim Sturridge bertahan di Liverpool tanpa menjalani status pinjaman. Pada Januari 2018 Sturridge dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan kembali lagi ke Liverpool. (REUTERS/Phil Noble)
Nicolas Anelka hanya setengah bermain untuk Liverpool, mulai Januari-Juni 2002. Pada Januari 2008 Anelka direkrut Chelsea dari Bolton Wanderers. Bersama The Blues Anelka meraih sejumlah trofi penting, mulai dari Liga Primer Inggris, Piala FA, hingga Liga Champions. (Action Images / Carl Recine)
Fernando Torres menjalani musim yang apik bersama Liverpool pada 2007-2010. Di Januari 2011 Torres pindah ke Chelsea dengan harga £50 juga yang memecahkan rekor transfer Liga Inggris. Tetapi penampilan Torres di Chelsea tidak sebagus di Liverpool. (REUTERS/Russell Cheyne)
Mohamed Salah menjalani musim yang gagal bersama Chelsea pada 2014-2015. Salah sempat tampil bagus di AS Roma sebelum direkrut Liverpool di musim panas 2017/2018. Di musim pertamanya bersama The Reds Salah mencetak 44 gol di semua kompetisi. (REUTERS/David Klein)