Legenda Liga Inggris Prediksi Liverpool Kalahkan Chelsea 2-1

CNN Indonesia | Jumat, 12/04/2019 20:26 WIB
Legenda Liga Inggris Prediksi Liverpool Kalahkan Chelsea 2-1 Paul Merson jagokan Liverpool menang atas Chelsea. (REUTERS/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Liga Inggris, Paul Merson, memprediksi Liverpool bakal sukses mengalahkan Chelsea 2-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu (14/4).

The Reds saat ini masih menguasai puncak klasemen dengan nilai 82 dari 33 pertandingan. Namun, posisi mereka masih bisa digusur rival terdekatnya Manchester City yang hanya tertinggal dua poin.

Maka, Liverpool wajib menang atas Chelsea untuk menjaga peluang juara musim ini. Raihan tiga poin di Anfield jadi modal untuk mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Inggris.


Paul Merson menilai manajer Chelsea Maurizio Sarri kemungkinan tidak akan memainkan sejumlah pemain bintangnya, termasuk Eden Hazard. Sebab, The Blues lebih fokus menatap leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (18/4).

[Gambas:Instagram]

Sementara The Reds akan mengerahkan segalanya untuk memenangkan laga. Pasalnya, kemenangan atas Chelsea bisa jadi modal penting bagi Liverpool untuk mendekati tangga juara.

"Jika Chelsea bermain dengan skuat inti dan tidak mengkhawatirkan laga pada Kamis depan, ini akan menjadi pertandingan seru. Tidak ada yang meragukan hal itu, tapi saya lebih mendukung Liverpool," kata Merson dikutip Sky Sports.

"Jika mereka (Liverpool) berhasil memenangkan pertandingan ini maka Man City bakal menemui kesulitan," sambung Merson yang memprediksi Liverpool menang 2-1 atas Chelsea.

Legenda Liga Inggris Prediksi Liverpool Kalahkan Chelsea 2-1
Sementara itu, Merson yang pernah memperkuat Arsenal justru tidak menjagokan mantan klubnya pekan ini. Ia bahkan menebak Arsenal bakal menelan kekalahan 1-2 dari Watford. (jun/bac)