Galang Hendra Raih Pole Position Super Sport 300 Belanda

CNN Indonesia | Minggu, 14/04/2019 00:40 WIB
Galang Hendra Raih Pole Position Super Sport 300 Belanda Galang Hendra Pratama raih pole position Super Sport 300 seri Belanda. (Dok. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Indonesia, Galang Hendra berhasil meraih pole position Super Sport 300 seri Belanda, Sabtu (13/4).

Galang Hendra berhasil mencatat waktu tercepat dengan catatan waktu 1 menit 51, 475 detik. Catatan waktu Galang Hendra mengungguli pemimpin klasemen Manuel Gonzalez yang mencatat waktu 1 menit 51,811 detik.

Tiga pebalap lain yang bakal mengisi posisi lima besar adalah Mika Perez, Hugo De Cancellis, dan Omar Bonolli.


Dengan memulai balapan di posisi terdepan, maka Galang Hendra bisa berharap meraih hasil bagus di Super Sport 300 Belanda, Minggu (14/3).

Galang Hendra Pratama punya peluang bagus untuk mendulang poin pada balapan Super Sport 300 Belanda.Galang Hendra Pratama punya peluang bagus untuk mendulang poin pada balapan Super Sport 300 Belanda. (CNN Indonesia/Surya Sumirat)
Pada seri pertama di Aragon, 7 April lalu, Galang Hendra gagal menyelesaikan balapan dan hanya sanggup bertahan selama delapan lap. Galang Hendra mengalami kecelakaan di tikungan sembilan.

Saat ini Manuel Gonzalez yang berasal dari Spanyol memimpin klasemen dengan nilai 25 poin, disusul Hugo De Cancellis (20), dan Scott Deroue (16). (ptr/ptr)


BACA JUGA