Zidane Bakal Jual Pemain Bintang Madrid di Akhir Musim

CNN Indonesia | Senin, 15/04/2019 01:24 WIB
Zidane Bakal Jual Pemain Bintang Madrid di Akhir Musim Gareth Bale jadi salah satu yang santer dikabarkan akan tinggalkan Madrid di musim depan. (REUTERS/Juan Medina)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan akan menjual sejumlah pemainnya, termasuk pemain bintang mereka untuk merekrut pemain baru.

Zidane mengakui butuh dana besar untuk merombak timnya di musim depan. Kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas lalu membuat Madrid kedodoran di musim ini.

Dari tiga kompetisi utama di musim ini (La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions), Madrid sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Satu-satunya kejuaraan yang tersisa bagi Sergio Ramos dan kawan-kawan adalah La Liga. Tetapi peluang untuk jadi juara sangat kecil.


Karena itu klub ibu kota Spanyol ini butuh tenaga baru untuk bisa bersaing demi gelar juara di musim depan. Beberapa pemain juga diklaim tidak layak bermain untuk skuat Los Blancos di musim depan.

Sejauh ini Madrid diberitakan mengincar Eden Hazard dan Paul Pogba. Beberapa nama lainnya seperti Mauro Icardi hingga Joao Felix disebut-sebut ikut jadi bidikan Madrid.

Zidane akui akan jual sejumlah pemain bintang Madrid di musim depan.Zidane akui akan jual sejumlah pemain bintang Madrid di musim depan. (REUTERS/Heino Kalis)
"Di Madrid ada banyak pemain yang bisa Anda jual untuk mendapatkan uang yang bagus," ujar Zidane dikutip dari Sport English.

Dikutip dari Marca, Zidane menilai para pemain Madrid saat ini masih memiliki harga tinggi di pasaran, meskipun mereka mengalami musim yang buruk pada 2018/2019. Madrid dikabarkan mengincar pemasukan sekitar €200 juta atau setara Rp3,1 triliun dengan melepas tiga hingga empat pemainnya.

Zidane Bakal Jual Pemain Bintang Madrid di Akhir Musim
Akan tetapi Zidane enggan mengutarakan siapa saja pemain yang bakal didepaknya di musim depan. Nama-nama semisal Raphael Varane, Toni Kroos, Gareth Bale, Isco, hingga Karim Benzema diklaim bakal jadi yang terdepak di musim berikutnya.

"Akan ada perubahan tetapi tidak sekarang, di akhir musim. Kami akan melihat siapa yang bertahan dan siapa yang pergi," ucap Zidane. (sry/ptr)