Dimas Ekky Finis di Posisi ke-22 Moto2 Amerika Serikat

CNN Indonesia | Senin, 15/04/2019 01:55 WIB
Dimas Ekky Finis di Posisi ke-22 Moto2 Amerika Serikat Dimas Ekky finis di posisi ke-22 di Moto2 Amerika Serikat. (REUTERS/Ibraheem Al Omari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama finis di posisi ke-22 dalam balapan Moto2 Amerika Serikat.

Dimas Ekky finis dengan catatan waktu 40 menit 30,794 detik. Dimas Ekky mengawali balapan di posisi ke-30 lantaran ia gagal mendapatkan catatan waktu di babak kualifikasi setelah mengalami kecelakaan di awal kualifikasi.

Dimas Ekky finis dengan catatan waktu 1 meit 19,286 detik lebih lambat dari Thomas Luthi yang jadi pebalap tercepat di balapan kali ini.


Finis di posisi ke-22 sendiri merupakan catatan finis terbaik Dimas Ekky di seri Moto2 sejauh ini. Sebelumnya, Dimas Ekky finis di posisi ke-24 pada Moto2 Qatar dan posisi ke-23 di Moto2 Argentina.

Persaingan di Moto2 saat ini makin menarik karena pemimpin klasemen Lorenzo Baldassarri gagal finis di balapan kali ini. Dengan demikian, Marcel Schrotter dan Thomas Luthi kini kembali merapatkan diri dengan Baldassarri.

Baldassarri masih ada di puncak klasemen dengan nilai 50 poin hasil dari kemenangan di dua seri sebelumnya. Sementara itu Schrotter ada di posisi kedua dengan 47 poin, disusul Thomas Luthi yang mengantongi 45 poin. (ptr/ptr)


BACA JUGA