Hasil Undian Perempat Final Piala Indonesia: Persebaya vs MU

CNN Indonesia | Senin, 15/04/2019 15:04 WIB
Hasil Undian Perempat Final Piala Indonesia: Persebaya vs MU Persebaya vs Madura United terjadi di perempat final Piala Indonesia 2018. (ANTARA FOTO/Hendri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga Persebaya Surabaya vs Madura United dan Bali United vs Persija Jakarta mewarnai hasil undian perempat final Piala Indonesia 2018 yang digelar hari ini, Senin (15/4).

Selain Persebaya vs Madura United dan Bali United vs Persija, dua perempat final lainnya mempertemukan Bhayangkara FC vs PSM Makassar dan Borneo FC vs Persib Bandung.

Persebaya vs Madura United sebelumnya terjadi semifinal Piala Presiden 2019. Laga Bali United vs Persija akan mempertemukan pelatih Stefano 'Teco' Cugurra melawan mantan klubnya, Persija. Sementara Mario Gomez yang saat ini melatih Borneo FC, akan menghadapi Persib Bandung yang merupakan mantan klubnya.


Laga perempat final Piala Indonesia 2018 bakal digelar sepanjang 23 April sampai 3 Mei mendatang. Sedangkan semifinal bakal dimulai pada 15 Juni dan dilanjutkan dengan partai final pada 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Persib Bandung bersua Borneo FC di perempat final Piala Indonesia 2018. (Persib Bandung bersua Borneo FC di perempat final Piala Indonesia 2018. (Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Di partai final, selain penentuan tim juara juga bakal diberikan penghargaan bagi pemain terbaik, top skor dan penghargaan bagi tim yang sudah bermain secara fairplay selama gelaran Piala Indonesia 2018 berlangsung.

"Delapan tim ini adalah yang bakal berebut untuk mewakili Indonesia di AFC Cup 2020," ucap Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Hasil Undian Perempat Final Piala Presiden 2018:

Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Persebaya Surabaya vs Madura United

Bali United vs Persija Jakarta

Borneo FC vs Persib Bandung (TTF/bac)