Persija Kembali Pakai Stadion GBK di Piala AFC

CNN Indonesia | Senin, 15/04/2019 22:51 WIB
Persija Kembali Pakai Stadion GBK di Piala AFC Persija Jakarta akan menghadapi Ceres-Negros pada laga keempat di Piala AFC. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta bakal kembali menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu wakil Filipina, Ceres-Negros FC, di Piala AFC 2019, 23 April mendatang.

Hal itu diungkapkan CEO Persija, Ferry Paulus, usai pengundian babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4). Saat menghadapi Becamex Binh Duong di laga perdana Grup G, Persija juga memakai Stadion GBK.

"Kalau tanggal 23 [April] untuk AFC sudah oke [pakai GBK]. Setelah itu yang saya belum tahu," ucap Ferry kepada wartawan.


Persija masih menyisakan tiga laga di Piala AFC. Setelah menghadapi Ceres-Negros, Bruno Matos dan kawan-kawan akan bersua Becamez Binh Duong (1 Mei) dan Shan United (15 Mei).

Persija Kembali Pakai Stadion GBK di Piala AFC Persija Jakarta akan kembali bermain di Stadion Gelora Bung Karno saat menjamu Ceres-Negros. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Skuat asuhan Ivan Kolev saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Persija terpaut lima poin dari Ceres-Negros yang berada di puncak klasemen.

Di sisi lain, Ferry mengungkapkan Persija masih bakal kedatangan pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 2019. Hanya saja, Ferry enggan membongkar sosok pemain yang dimaksud.

Persija Kembali Pakai Stadion GBK di Piala AFC
Peluang Persija merekrut pemain baru masih terbuka karena penutupan pendaftaran pemain dilakukan dua minggu setelah kick off Liga 1 pada 8 Mei.

"Masih kami tunggu, sabar dulu. Kalau belum teken [kontrak] belum bisa kami bicarakan. Ada komunikasi yang intens termasuk juga negosiasi," ucap Ferry.

"Ada, termasuk pemain yang mau dinaturalisasi, yang pasti main di Indonesia. Tunggu tanggal mainnya saja." (TTF/jal)