Liga Champions

FOTO: Ajax Tumbangkan Juventus dan Ronaldo

REUTERS, CNN Indonesia | Rabu, 17/04/2019 08:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ajax menyingkirkan Juventus di perempat final Liga Champions sekaligus membuat Cristiano Ronaldo gagal ke semifinal untuk kali pertama dalam sembilan tahun.

Usai leg pertama yang berakhir 1-1, Juventus menjadi tuan rumah leg kedua perempat final Liga Champions 2018/2019 menjamu Ajax pada Rabu (17/4) dini hari waktu Indonesia barat. (REUTERS/Massimo Pinca)
Cristiano Ronaldo menanduk bola masuk ke gawang Ajax pada menit ke-28, namun wasit membutuhkan bantuan video assistant referee untuk menentukan keabsahan gol lantaran Joel Veltman terjatuh dalam proses gol tersebut. (REUTERS/Massimo Pinca)
Usai wasit Clement Turpin memastikan tidak ada pelanggaran kepada Joel Veltman dan mengesahkan gol, Ronaldo meluapkan perasaan senang di dekat bangku cadangan. (REUTERS/Massimo Pinca)
Keunggulan Juventus hanya bertahan enam menit, Donny van de Beek membobol gawang Juventus dengan tendangan dari dalam kotak penalti menaklukkan Wojciech Szczesny. (REUTERS/Massimo Pinca)
Skor 1-1 yang tercipta setelah gol Donny van de Beek, membuat agregat menjadi 2-2. Kondisi tersebut membuat laga menjadi seru karena Juventus dan Ajax berupaya memburu satu gol penentu. (REUTERS/Massimo Pinca)
Matthijs de Ligt berhasil menanduk bola ke gawang Juventus meskipun berada dalam himpitan Daniele Rugani dan Alex Sandro. (REUTERS/Massimo Pinca)
Cristiano Ronaldo terlihat bersiap melakukan kick off di saat pemain-pemain Ajax merayakan gol. (REUTERS/Massimo Pinca)
Pemain-pemain Ajax merayakan keberhasilan melaju ke semifinal Liga Champions untuk kali pertama setelah 22 tahun. (REUTERS/Alberto Lingria)
Bendera Juventus ditinggal suporter Bianconeri di Stadion Allianz setelah pertandingan usai. Gagal di Eropa, Juventus hampir pasti menjadi juara di Liga Italia. (REUTERS/Massimo Pinca)