Jadwal Siaran Man City vs Tottenham di Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 17/04/2019 17:35 WIB
Jadwal Siaran Man City vs Tottenham di Liga Champions Man City akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad. (REUTERS/Paul Childs)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (17/4) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Man City vs Tottenham.

Tottenham mengantongi keunggulan 1-0 atas Man City pada leg pertama yang digelar di London, pekan lalu. Pertemuan kedua menjadi momentum krusial bagi Man City untuk membalikkan keadaan.

Duel Man City vs Tottenham bakal disiarkan secara langsung oleh Stasiun RCTI pada Kamis 02.00 WIB. Dan bisa disaksikan juga via live streaming di Me Tube pada waktu yang sama.


Tottenham bertandang ke markas Man City tanpa kehadiran Harry Kane yang dipastikan absen karena cedera ligamen di leg pertama. Absennya Kane bisa mengurangi ketajaman lini depan Spurs.

Absennya Harry Kane bisa mengurangi agresivitas serangan Tottenham.Absennya Harry Kane bisa mengurangi agresivitas serangan Tottenham. (Reuters/Paul Childs)
Pasalnya, striker timnas Inggris tersebut merupakan pendulang gol terbanyak Tottenham musim ini. Kane sejauh ini sudah mengemas 24 dari total 94 gol yang dicetak Spurs.

Spurs bisa saja bermain bertahan sambil mengandalkan skenario serangan balik untuk mempertahankan keunggulan pada pertemuan pertama. Sementara City diprediksi bakal tampil menyerang sejak menit awal.

Jadwal Siaran Man City vs Tottenham di Liga Champions
Sergio Aguero yang gagal mencetak gol di pertemuan pertama diharapkan bisa tampil lebih klinis di depan gawang. Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne juga bisa jadi pemecah kebuntuan dari lini kedua.

Skuat arahan Pep Guardiola wajib memenangi laga ini dengan skor minimal 2-0 untuk memastikan tiket ke semifinal. Pemenang duel ini akan menghadapi Ajax Amsterdam yang sukses menyingkirkan Juventus.

Jadwal siaran langsung Man City vs Tottenham di Liga Champions

Kamis (17/4) dini hari/ 02.00 WIB/ RCTI (jun/sry)