Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Indonesia

CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 18:08 WIB
Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Indonesia Jadwal lengkap perempat final Piala Indonesia. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Jakarta, CNN Indonesia -- PSSI telah menetapkan jadwal pertandingan delapan tim yang akan berlaga pada babak perempat final Piala Indonesia. Laga pertama akan dimulai pada Rabu 24 April 2019.

Undian perempat final sudah diselenggarakan di Hotel Century Atlet, Jakarta pada Senin (15/4). Namun, PSSI baru menetapkan jadwal resmi usai mempertimbangkan dua kontestan, PSM Makassar dan Persija Jakarta, yang masih berjuang di Piala AFC 2019.

Selain PSM dan Persija, enam peserta perempat final lainnya adalah Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Bali United, Persib Bandung, Madura United, dan Borneo FC. Babak delapan besar masih menggunakan format tandang-kandang seperti di babak 16 besar.


Laga Borneo FC vs Persib Bandung menjadi pembuka perempat final. Pesut Etam lebih dulu menjamu Maung Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4). Kemudian, giliran Persib Bandung yang akan menjadi tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (29/4).

Persebaya akan kembali bertemu Madura United.Persebaya akan kembali bertemu Madura United. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
Semifinalis Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya dan Madura United akan kembali bersua. Persebaya lebih dulu berstatus sebagai tuan rumah.

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Indonesia
Duel yang tak kalah sengit tersaji antara Bali United vs Persija. Keduanya pernah berhadapan di final Piala Presiden 2018 yang dimenangkan Persija dengan skor 3-0. Bali United lebih dulu menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4).

Persija Jakarta akan hadapi Bali United.Persija Jakarta akan hadapi Bali United. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sementara Bhayangkara FC akan menjadi tuan rumah saat menghadapi PSM di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4). Kemudian, Juku Eja akan bertindak sebagai tuan rumah bagi The Guardian di Stadion Mattoangin, Makassar, Jumat (3/5).

Semua pertandingan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Selanjutnya, semifinal dan final kembali akan berlangsung dengan format sistem kandang dan tandang. Selain memperebutkan gelar juara, ajang ini juga akan memilih Pemain Terbaik, top skor, dan tim fairplay.

Jadwal perempat final Piala Indonesia

Rabu (24/4): Borneo FC vs Persib Bandung, Stadion Segiri, Samarinda
Kamis (25/4): Persebaya vs Madura United, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
Jumat (26/4): Bali United vs Persija Jakarta, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali
Sabtu (27/4): Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Stadion PTIK, Jakarta
Senin (29/4): Persib Bandung vs Borneo FC, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung
Selasa (30/4): Madura United vs Persebaya, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan
Jumat (3/5): PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Stadion Mattoangin, Makassar
Sabtu (4/5): Persija Jakarta vs Bali United, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (jun/har)