Demi Ronaldo, Dybala Bakal Ditukar dengan Salah

CNN Indonesia | Jumat, 19/04/2019 23:16 WIB
Demi Ronaldo, Dybala Bakal Ditukar dengan Salah Salah diisukan akan ditukar dengan Dybala. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus diklaim akan melakukan transfer besar pada musim panas nanti dengan menukar Paulo Dybala dan mendatangkan Mohammed Salah dari Liverpool.

Salah merupakan salah satu yang direkomendasikan Cristiano Ronaldo, pemain yang baru-baru ini dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada musim depan usai disingkirkan Ajax Amsterdam dari Liga Champions.

Ronaldo belum puas dengan komposisi skuat yang dimiliki Si Nyonya Tua di musim ini. Hal itu terbukti dengan kegagalan Juventus menjuarai Liga Champions musim ini setelah kalah agregat 2-3 dari Ajax.


Dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Juventus kalah 1-2 dari Ajax. Di leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Tersingkirnya Juventus jadi sorotan media-media Italia yang membela pemain berjuluk CR7 tersebut dan menyalahkan Bianconeri. Ronaldo disebut seperti berjuang sendirian dalam pertandingan krusial itu.

Demi mempertahankan Ronaldo, Juventus siap depak Dybala.Demi mempertahankan Ronaldo, Juventus siap depak Dybala. (REUTERS/Alberto Lingria)
Kegagalan melangkah lebih jauh di Liga Champions membuat Ronaldo sedih dan ingin hengkang lebih cepat dari Turin. Direkrut pada musim panas 2018/2019, Ronaldo meneken kontrak tiga tahun. Tetapi, kekalahan dari Ajax membuat Ronaldo berniat hengkang pada musim depan, atau satu tahun lebih cepat dari kontraknya dengan Juventus.

Terhentinya Juventus di perempat final adalah yang pertama bagi Ronaldo melangkah ke semifinal sejak 2010. Padahal, Juventus merekrut Ronaldo dengan harapan bisa juara Liga Champions untuk kali pertama setelah 23 tahun.

Demi Ronaldo, Dybala Bakal Ditukar dengan Salah
Untuk bisa menahan Ronaldo tetapi di Stadion Allianz, Juventus pun merespons cepat keinginan bintangnya itu dengan bakal merombak skuat di musim depan. Salah satu langkah utamanya adalah menukar Dybala dengan Salah.

Dikutip dari Metro berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport mengklaim Juventus sangat ingin menenangkan Ronaldo dan akan siap menawarkan bintang asal Argentina Paulo Dybala ke Liverpool untuk mendatangkan Mohamed Salah.

Sebelum diisukan dengan Juventus, Salah lebih dulu dirumorkan bakal meninggalkan Liverpool karena berselisih dengan manajer Juergen Klopp. Tetapi isu itu langsung dibantah pihak klub dan sang pemain.

Meski Liverpool menyatakan akan menolak tawaran untuk Salah, namun Juventus yakin Dybala akan jadi tawaran yang menarik untuk The Reds. (sry/sry)