Juventus Tak Mau Jual Dybala ke Manchester United

CNN Indonesia | Senin, 22/04/2019 01:01 WIB
Juventus Tak Mau Jual Dybala ke Manchester United Juventus tidak berminat menjual Paulo Dybala. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus disebut tidak akan menjual Paulo Dybala ke Manchester United ataupun klub lainnya meskipun Dybala minim kesempatan bermain musim ini.

Kedatangan Ronaldo ke Turin di awal musim membuat menit bermain Dybala menipis. Dybala kesulitan beradaptasi dengan pola main Juventus dengan Ronaldo di dalamnya.

Alhasil, Dybala baru mencetak 10 gol di seluruh kompetisi musim ini, kalah jauh dibandingkan 26 gol yang dibukukannya musim lalu.


Rumor Dybala hengkang sudah mulai terdengar sejak pertengahan musim. Namun rumor itu bersaing dengan rumor kepergian Cristiano Ronaldo jika Juventus tidak berhasil jadi juara Liga Champions.
Kehadiran Cristiano Ronaldo jadi salah satu penyebab menurunnya performa Paulo Dybala.Kehadiran Cristiano Ronaldo jadi salah satu penyebab menurunnya performa Paulo Dybala. (REUTERS/Alberto Lingria)
Setelah Ronaldo memastikan bertahan di Juventus meski musim ini Bianconeri gagal di Eropa, Juventus sepertinya memilih langkah aman dengan langsung mengunci peluang Dybala untuk digoda klub lain.

"Tentu saja Dybala akan bertahan. Dia adalah pemain Juventus dan tentu saja ia akan bertahan," kata Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici.

Dybala yang masih berusia 25 tahun merupakan salah satu pemain yang diminati banyak klub Eropa. Di Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool disebut jadi klub yang berminat dengan Dybala.
Juventus Tak Mau Jual Dybala ke Manchester United
Di Liga Spanyol, Dybala pernah dikabarkan jadi buruan Barcelona. Sedangkan di Liga Italia, Inter Milan dirumorkan terus mencari kesempatan untuk menggoda Dybala.

Dybala yang bersinar bersama Palermo membuat Juventus berminat merekrutnya. Di Juventus, Dybala makin berkembang dan menjelma jadi salah satu bintang Liga Italia. Dybala diprediksi bakal jadi motor permainan Juventus sebelum akhirnya Ronaldo secara mengejutkan tiba di Bianconeri awal musim lalu. (ptr/bac)