Petarung UFC Ditangkap karena Mencuri Taksi

CNN Indonesia | Senin, 22/04/2019 02:00 WIB
Petarung UFC Ditangkap karena Mencuri Taksi Petarung UFC Darren Till ditangkap polisi karena mencuri taksi. (Ronald Martinez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung UFC kelas welter asal Inggris, Darren Till, ditangkap polisi karena merusak fasilitas hotel dan mencuri taksi di Tenerife, Spanyol.

Dilansir dari Mirror pada Minggu (21/4), laki-laki kelahiran Liverpool tersebut kabarnya membawa kabur mobil taksi ketika supir sedang memasukkan barang-barangnya ke bagasi. Dalam melakukan aksinya, Till ditemani seorang warga Inggris lain.

Mereka dihentikan pihak kepolisian dalam sebuah pemukiman tenang di La Caleta. Satu dari lima warga Inggris tersebut juga kepergok merusak fasilitas hotel yang tidak disebutkan namanya.


Penangkapan tersebut terjadi pada Kamis (18/4) dini hari waktu setempat. Sampai berita ini dibuat, warga Inggris tersebut masih ditahan dan pihak kepolisian belum berkenan memberikan komentar lebih lanjut.
Darren Till saat dikalahkan Tyron Woodley pada Oktober 2018. (Darren Till saat dikalahkan Tyron Woodley pada Oktober 2018. (Foto: Ronald Martinez/Getty Images/AFP)
Ini bukan kali pertama Till membuat masalah. Pada Agustus 2012, ia pernah ditusuk pada bagian punggung karena berkelahi dengan sekelompok laki-laki dalam sebuah pesta.

Sedikitnya ada dua kasus kriminal yang melibatkan dua petarung UFC bulan ini. Sebelum Till, petarung UFC lain yakni Conor McGregor juga berurusan dengan pihak kepolisian.

McGregor menyerahkan diri ke kepolisian New York setelah menyerang bus yang membawa sejumlah petarung usai konferensi pers di Barclays Center, Kamis (5/4). Dalam video yang viral di media sosial, petarung asal Irlandia tersebut bersama sejumlah temannya tanpa alasan yang jelas menyerang dengan melempar sejumlah barang ke arah bus.

Petarung UFC Ditangkap Karena Curi Taksi
Di pentas UFC, Till sempat menantang McGregor untuk bertarung pada bulan ini. Akan tetapi, pertarungan itu sampai sekarang tak kunjung terjadi. (map/bac)