Hasil Liga Prancis: PSG Juara Usai Toulouse vs Lille Imbang

CNN Indonesia | Minggu, 21/04/2019 22:17 WIB
Hasil Liga Prancis: PSG Juara Usai Toulouse vs Lille Imbang PSG juara Ligue 1 2018/2019 usai Toulouse vs Lille imbang tanpa gol. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint Germain (PSG) dipastikan menjadi juara Ligue 1 Prancis 2018/2019 usai Toulouse menjamu Lille bermain imbang tanpa gol di Stadion de Toulouse, Minggu (21/4).

Lille yang ada di peringkat kedua tak mungkin lagi mengejar poin Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

Lille hanya meraih 65 poin dan menyisakan lima laga lagi. Sementara PSG saat ini sudah mengumpulkan 81 poin dengan masih menyisakan enam pertandingan lagi.


Les Parisiens baru akan melakoni laga pekan ke-33 melawan AS Monaco, Minggu (21/4) malam waktu setempat. Namun apapun hasilnya pada laga nanti, PSG tetap keluar sebagai juara.

Hasil Liga Prancis: PSG Juara Usai Toulouse vs Lille Imbang
PSG pun berhasil mencatatkan rekor di Ligue 1 meraih juara delapan kali beruntun kendati pada tiga laga terakhir gagal meraih kemenanga. Skuat besutan Thomas Tuchel kalah 2-3 dari Nantes dan takluk 1-5 dari Lille. Mereka juga ditahan imbang 2-2 dari Strasbourg.

Les Parisiens juga sempat dikabarkan dalam situasi yang kurang kondusif setelah mereka gagal pada babak 16 besar Liga Champions. PSG tersingkir dari Manchester United pada babak gugur tersebut. (bac/bac)