FOTO: Man United Tak Berdaya di Liga Primer Inggris

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 22/04/2019 09:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United mengalami kekalahan 0-4 dari Everton dalam laga ke-34 di Liga Primer Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (21/4).

Gylfi Sigurdsson dan Nemanja Matic berduel berebut bola di lini tengah dalam laga Everton vs Manchester United. (REUTERS/Andrew Yates)
Pertandingan baru memasuki menit ke-16, gawang Manchester United bobol. Sepakan Richarlison tidak dapat diantisipasi David de Gea. (REUTERS/Andrew Yates)
Gylfi Sigurdsson melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke sisi kanan gawang Man United. David de Gea tidak dapat menjangkau bola dan keunggulan Everton bertambah menjadi 2-0 pada menit ke-28. (REUTERS/Andrew Yates)
Sepakan jarak jauh kembali membobol gawang Man United. Pada menit ke-56, Lucas Digne menembak bola liar yang sebelumnya ditinju De Gea. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
David de Gea sempat melakukan penyelamatan dengan kaki untuk menghalau bola yang dilepaskan Gylfi Sigurdsson dari sebuah situasi sepak pojok. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Theo Walcott menggenapkan skor kemenangan Everton atas Man United. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Man United tidak mampu melepaskan tembakan ke arah gawang hingga menit ke-85. Anthony Martial menjadi pemain pertama Man United yang mencatatkan shot on target. (REUTERS/Andrew Yates)
Skor 0-4 merupakan yang terburuk bagi Man United pada musim ini. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Sejak mengganti Jose Mourinho di kursi manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengalami tujuh kekalahan di berbagai ajang. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Man United tertahan di peringkat keenam dalam klasemen Liga Inggris. Kekalahan dari Everton membatalkan peluang mereka menembus zona empat besar. (REUTERS/Andrew Yates)