FOTO: Liverpool Beri Manchester City Tekanan

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 22/04/2019 12:38 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool terus memberi Manchester City tekanan dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris setelah menang 2-0 atas Cardiff City.

Liverpool wajib mengalahkan Cardiff City di Stadion Cardiff City, Minggu (21/4), untuk kembali menggeser Manchester City dari puncak klasemen sementara. Namun, Liverpool sempat kesulitan mencetak gol. (REUTERS/Rebecca Naden)
Roberto Firmino mendapat peluang terbaik di babak pertama untuk Liverpool, tapi tendangannya melambung meski tinggal berhadapan dengan kiper Cardiff City Neil Etheridge. (REUTERS/Rebecca Naden)
Mohamed Salah juga memiliki peluang emas dengan berhadapan dengan Neil Etheridge. Tapi, tendangan Salah berhasil diblok kiper timnas Filipina tersebut. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga akhir babak pertama. (Reuters/Carl Recine)
Liverpool baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-56 setelah Georginio Wijnaldum mencetak gol memanfaatkan umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold. (REUTERS/Rebecca Naden)
Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum merayakan gol ke gawang Cardiff City. Keunggulan 1-0 tidak membuat Liverpool bisa leluasa dalam bermain. (Reuters/Carl Recine)
Cardiff City sempat memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan lewat Oumar Niasse. Namun, kiper Alisson Becker melakukan penyelamatan penting. (Reuters/Carl Recine)
Cardiff City yang butuh poin untuk keluar dari zona degradasi terus memberi tekanan kepada Liverpool. The Reds baru bisa bernapas lega pada menit ke-81. (Reuters/Carl Recine)
Wasit Martin Atkinson memberi Liverpool tendangan penalti setelah menganggap bek Cardiff City Sean Morrison melanggar di kotak penalti Mohamed Salah. (Reuters/Carl Recine)
Para pemain Cardiff City melakukan protes ke wasit Martin Atkinson karena menganggap Mohamed Salah melakukan diving. Sementara di sisi kiri terlihat James Milner meminta bola kepada Salah untuk mengeksekusi penalti. (Reuters/Carl Recine)
Gelandang Liverpool James Milner merayakan gol penalti ke gawang Cardiff City dengan berpura-pura menjadi orang tua. (Reuters/Carl Recine)
Bek Liverpool Virgil van Dijk membuang bola. Skor 2-0 untuk Liverpool bertahan hingga laga usai. Kemenangan atas Cardiff City membuat Liverpool kembali menggeser Manchester City dari puncak klasemen. (Reuters/Carl Recine)
Virgil van Dijk bersalaman dengan manajer Cardiff City Neil Warnock. Liverpool yang tinggal memiliki tiga laga unggul dua poin atas Manchester City yang masih memiliki empat pertandingan musim ini. (REUTERS/Rebecca Naden)