Ruang Ganti Manchester United Memanas Usai Dibantai Everton

CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 08:42 WIB
Ruang Ganti Manchester United Memanas Usai Dibantai Everton Manchester United takluk 0-4 dari Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ruang ganti Manchester United memanas setelah takluk 0-4 dari Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (21/4).

Dilaporkan Daily Mail, penggawa The Red Devils saling menyalahkan satu sama lain usai kekalahan memalukan tersebut. Paul Pogba dkk terlibat pembicaraan dengan nada tinggi yang terdengar hingga koridor luar ruang ganti.

Bukan itu saja, manajer tim Ole Gunnar Solskjaer, 'mengurung' para pemainnya selama satu setengah jam di ruang ganti. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kekecewaan manajer asal Norwegia tersebut.


Man United tampil sangat buruk saat takluk dengan skor telak dari Everton. The Red Devils bahkan hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran ke gawang Everton.
Ruang Ganti Manchester United Memanas Usai Dibantai EvertonManchester United kian sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan. (REUTERS/Andrew Yates)
Ironisnya, satu tembakan lewat Anthony Martial itu baru dilakukan pada menit ke-85. Sebelum itu, penyelesaian akhir tim tamu tak sekalipun bisa mengarah ke Jordan Pickford.

Ruang Ganti Manchester United Memanas
Pogba pun tak memungkiri bahwa ia dan rekan-rekan setim tampil mengecewakan saat takluk dari Everton.

"Apa yang kami lakukan di lapangan tidak menghormati rekan setim, staf, orang-orang, kit man, dan untuk semua. Untuk seluruh pekerjaan yang mereka lakukan," ujar Pogba.

"Kami tidak memberikan mereka kegembiraan dan itulah yang membuat kami marah kepada diri kami sendiri," ia melanjutkan.

Kekalahan ini membuat peluang Man United untuk lolos ke Liga Champions tergolong berat. Man United saat ini menempati peringkat keenam dengan 64 poin terpaut tiga poin dari Chelsea yang menempati batas akhir zona Liga Champions. (jal/jal)