Legenda Juventus: Ronaldo Bikin Dybala Menderita

CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 12:00 WIB
Legenda Juventus: Ronaldo Bikin Dybala Menderita Paulo Dybala kesulitan untuk tampil padu bersama Cristiano Ronaldo di Juventus. (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Juventus, Marco Tardelli, menilai kehadiran Cristiano Ronaldo jadi penyebab menurunnya performa Paulo Dybala musim ini.

"Saya pikir beberapa pemain memberikan lebih sedikit dengan kehadiran Ronaldo. Secara tidak sadar mereka menderita dan Dybala salah satunya," ucap Tardelli pada Rai Sport seperti dilansir Marca.

Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid pada awal musim ini. Meski berstatus pemain baru, Ronaldo tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan saat ini telah mengoleksi 26 gol dari 39 laga.


Namun, kedatangan Ronaldo berimbas pada penampilan Dybala. Pemain asal Argentina itu baru mencetak 10 gol mendekati akhir musim ini.

Kehadiran Ronaldo Buat Dybala MenderitaPaulo Dybala baru mencetak 10 gol di semua ajang musim ini. (REUTERS/Massimo Pinca)
Produktivitas Dybala merosot drastis apabila mengacu torehan gol musim lalu. Penyerang berusia 25 tahun mampu 26 kali membobol gawang lawan di semua ajang.

Kehadiran Ronaldo Buat Dybala Menderita
Merosotnya performa Dybala membuat dirinya dikabarkan bakal dilepas pada akhir musim ini. Bianconeri dikabarkan bakal menjual Dybala agar mendapatkan dana segar untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool.

Manajemen Juventus disebut bersedia melepas Dybala asalkan ada klub yang berani mengeluarkan dana €100 juta.

Namun, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengaku yakin Dybala masih akan tetap berseragam Juventus pada musim depan.

"Tentu saja Dybala akan bertahan. Dia pemain Juventus dan jelas dia akan bertahan," ucapnya. (jal/jun)