FOTO: Laga Imbang Chelsea vs Burnley Berujung Keributan

Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 14:32 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil imbang 2-2 diraih Chelsea saat menjamu Burnley di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berujung keributan, Senin (22/4) waktu setempat.

Bertanding di depan publik sendiri Chelsea malah kebobolan lebih dulu dari tim tamu berkat gol Jeff Hendrick pada menit kedelapan. (REUTERS/Andrew Boyers)
Beruntung Chelsea memiliki N'Golo Kante. Gelandang pekerja keras yang muncul sebagai pemecah kebuntuan sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. (REUTERS/Eddie Keogh)
Tuan rumah sempat berbalik unggul melalui aksi Gonzalo Higuain memanfaatkan assist Cesar Azpilicueta hanya dua menit dari gol N'Golo Kante. (REUTERS/Eddie Keogh)
Publik Stamford Bridge terdiam setelah Ashley Barnes berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-24 sekaligus gol terakhir pada laga ini. (Reuters/Andrew Boyers)
Permainan keras yang diperagakan dan aksi mengulur waktu dari Burnley membuat Chelsea kesulitan untuk mencetak gol dan harus puas bermain imbang hingga laga usai. (REUTERS/Eddie Keogh)
Manajer Chelsea Maurizio Sarri dan pelatih Burnley Sean Dyche pun sempat beradu argumen di tengah pertandingan. (Reuters/Andrew Boyers)
Jelang laga usai, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, diusir wasit Kevin Friend karena melakukan protes keras terhadap pemain Burnley yang dianggap sengaja mengulur waktu. (REUTERS/Eddie Keogh)
Keributan antara kedua kubu terjadi di pinggir lapangan setelah peluit panjang dibunyikan yang melibatkan staf pelatih Chelsea dan Burnley. (Reuters/Andrew Boyers)
Bek Chelsea David Luiz dan pemain Burnley Ashley Barnes juga terlibat adu argumen selepas pertandingan. (REUTERS/Eddie Keogh)
Keributan antarpemain Chelsea dan Burnley dikabarkan berlanjut hingga lorong ganti pemain. Hasil imbang ini menjadi kerugian bagi Chelsea yang tengah berjuang mengamankan posisi empat besar Liga Primer Inggris. (Reuters/Andrew Boyers)