Cavani Bakal Dibuang, PSG Bidik Icardi

CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 01:59 WIB
Cavani Bakal Dibuang, PSG Bidik Icardi Mauro Icardi jadi incaran utama PSG. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint-Germain disebut siap melepas Edinson Cavani dan menggantinya dengan Mauro Icardi sebagai andalan baru di lini depan.

Petualangan Icardi di Inter Milan hampir dipastikan berakhir seusai perselisihan yang sempat terjadi antara striker Argentina dengan klub tersebut. Meski Icardi sudah kembali bermain, namun Icardi diyakini bakal dijual oleh Inter di akhir musim.

Menurut Calciomercato, PSG disebut berminat untuk mendatangkan Icardi sebagai ujung tombak anyar menggantikan Cavani.


Cavani yang sudah berusia 32 tahun menunjukkan penampilan yang menurun musim ini. Meski ketajamannya tetap teruju dengan torehan 22 gol dari 27 pertandingan, namun menit bermain Cavani musim ini berkurang jauh dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Edinson Cavani sering cedera musim ini.Edinson Cavani sering cedera musim ini. (REUTERS/Charles Platiau)
Cavani beberapa kali mengalami cedera sehingga tak bisa tampil maksimal membela PSG di saat-saat penting, seperti ketika tersisih di tangan Manchester United pada ajang Liga Champions.

Inter Milan diyakini meminta 70 juta euro alias Rp1,1 Triliun untuk mahar melepas Icardi. Jumlah uang tersebut tidak akan berat bagi PSG yang selama ini dikenal jor-joran membeli pemain bintang.
Cavani Bakal Dibuang, PSG Bidik Icardi
PSG sendiri tidak akan leluasa untuk bisa memboyong Icardi karena ada banyak klub yang berminat mendapatkan tanda tangan mantan pemain Sampdoria tersebut.

Manchester United dan Juventus adalah klub lain yang juga ingin mendapatkan Icardi. Berbeda dengan PSG, MU dan Juventus disebut juga ikut menyertakan pemain dalam proses negosiasi. Juventus menawarkan Paulo Dybala dan Manchester United menyodorkan Romelu Lukaku. (ptr)


BACA JUGA