Live Streaming Borneo FC vs Persib di Piala Indonesia

CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 14:06 WIB
Live Streaming Borneo FC vs Persib di Piala Indonesia Persib Bandung tandang ke markas Borneo FC pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 antara Borneo FC melawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4), dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Duel ini menjadi reuni bagi pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez, bersama mantan tim asuhannya, Persib. Pria asal Argentina itu musim lalu merupakan arsitek tim Maung Bandung.

Pertandingan antara dua kesebelasan peserta Liga 1 itu dapat disaksikan melalui siaran televisi maupun layanan live streaming.


Gomez sempat membawa Persib menempati puncak klasemen sementara. Namun, Supardi dan kawan-kawan gagal menjaga konsistensi sehingga harus puas finis di posisi keempat pada akhir musim.

Keberadaan Gomez secara tidak langsung memberikan keuntungan bagi Borneo FC. Hal ini lantaran mantan pelatih Johor Darul Takzim itu mengenal dengan baik kekuatan dan kelemahan Persib.

Live Streaming Piala Indonesia Borneo FC vs PersibPersib Bandung akan menghadapi Borneo FC. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Sedangkan bagi tim tamu, laga ini jadi kesempatan bagi Miljan Radovic memperlihatkan magisnya sebagai peracik taktik di Persib.

Persib lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Arema FC yang baru saja meraih gelar Piala Presiden 2019. Persib lolos ke fase selanjutnya berkat agresivitas gol tandang setelah bermain 1-1 saat bermain di kandang dan menahan Arema 2-2 di Stadion Kanjuruhan.

Live Streaming Piala Indonesia Borneo FC vs Persib
Borneo FC melangkah ke fase selanjutnya usai menghentikan langkah PSS Sleman dengan agregat 1-0. Pesut Etam meraih kemenangan 1-0 atas PSS lewat gol Lerby Eliandry di leg pertama 16 besar.

Saat melakoni laga leg kedua, Borneo FC menahan PSS dengan skor imbang 0-0. Hasil itu membawa Borneo FC ke perempat final yang akhirnya mempertemukan mereka dengan Persib.

Live streaming duel Borneo FC vs Persib bisa disaksikan melalui tautan berikut ini di situs Metube. (jal/nva)