Real Madrid Bakal Gaji Hazard Rp7,3 Miliar per Pekan

CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 06:05 WIB
Real Madrid Bakal Gaji Hazard Rp7,3 Miliar per Pekan Eden Hazard jadi salah satu target buruan Real Madrid. (Reuters/Tony O'Brien)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid disebut bakal menawarkan gaji 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,3 Miliar per pekan untuk Eden Hazard.

Zinedine Zidane sudah menyatakan bahwa Real Madrid akan melakukan belanja besar-besaran di akhir musim. Zidane menganggap sudah saatnya Real Madrid melakukan perubahan bila ingin tetap bersaing di level elite.

Eden Hazard adalah salah satu pemain yang jadi buruan utama Real Madrid. Dikutip dari Mirror, Hazard bakal digaji 400 ribu poundsterling atau Rp7,3 Miliar. Sosok Zinedine Zidane juga bisa jadi faktor kuat untuk Real Madrid berhasil merayu Hazard.


Masa depan Hazard di Chelsea memang di ambang ketidakpastian. Dengan kontrak Hazard hanya hingga 2020, maka Chelsea harus menjual Hazard di bursa transfer mendatang bila tak ingin kehilangan Hazard secara cuma-cuma di musim berikutnya.

Kehadiran Zinedine Zidane bisa jadi magnet untuk Real Madrid mendatangkan Eden Hazard.Kehadiran Zinedine Zidane bisa jadi magnet untuk Real Madrid mendatangkan Eden Hazard. (REUTERS/Susana Vera)
Walaupun hanya memiliki sisa kontrak satu musim untuk Hazard, Chelsea meletakkan harga tinggi yaitu 95 juta poundsterling alias Rp1,7 Triliun.

Sebelumnya Hazard telah menegaskan dia akan fokus menyelesaikan musim ini sebelum memutuskan masa depan di akhir musim.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri telah mengatakan sulit untuk menahan kepergian Hazard bila pemain asal Belgia itu ingin menjajal petualangan baru.

Real Madrid Bakal Gaji Hazard Rp7,3 Miliar per Pekan
"Tentu sebuah bencana jika pemain seperti Eden Hazard memutuskan untuk berpindah tim. Sungguh sangat sulit untuk mencari pemain lain yang ada di level yang sama dengan Hazard karena di dunia ini hanya ada dua atau tiga pemain di level yang sama," ucap Sarri.

Selain Hazard, nama lain yang jadi buruan Real Madrid adalah Paul Pogba, Neymar, Sadio Mane dan Mohamed Salah. (ptr/sry)