Kekuatan Super Pilihan Legenda La Liga: Terbang Seperti Thor

CNN Indonesia | Sabtu, 27/04/2019 09:52 WIB
Kekuatan Super Pilihan Legenda La Liga: Terbang Seperti Thor Robert Pires (kanan) menjadi salah satu legenda sepakbola yang mengaku ingin memiliki kekuatan super. (AFP PHOTO / GLYN KIRK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain-pemain legenda sepak bola, seperti Robert PiresDiego Forlan dan Fernando Morientes, mengungkapkan keinginan memiliki kekuatan istimewa layaknya jagoan di film-film fiksi.

Tidak hanya puas dengan kemampuan menggiring bola, mengirim umpan akurat, atau melepaskan tendangan jitu, para legenda sepakbola ternyata juga menginginkan kekuatan istimewa.

Pires yang pernah bermain untuk Villarreal setelah berlaga di Arsenal dan Marseille ingin memiliki kemampuan super seperti tokoh fiksi Superman, Thor atau Iron Man.


"Tentu saja terbang," ujar Pires ketika ditanya mengenai kekuatan super yang ingin dimiliki dalam rilis dari La Liga yang diterima CNNIndonesia.com.

Tidak hanya Pires, dua mantan pemain Real Madrid Steve McManaman dan Julio Baptista juga ingin memiliki kemampuan melayang di udara.

Kekuatan Super yang Ingin Dimiliki Legenda Sepak Bola DuniaDiego Forlan pernah berkarier di Amerika Selatan, Inggris, hingga Asia. (AFP PHOTO / PAUL BARKER)
"Kekuatan untuk bisa terbang," ujar Baptista yang pernah bermain di Liga Spanyol, Inggris dan Italia.

"Saya ingin bisa terbang," tutur McManaman mantan pemain sayap timnas Inggris.

Sementara Forlan, mantan tandem Luis Suarez di timnas Uruguay, memiliki kemampuan super lain. Penyerang yang pernah berkostum Manchester United itu berharap bisa memiliki kebisaan seperti Profesor X dalam film X Men.

Kekuatan Super yang Ingin Dimiliki Legenda Sepak Bola DuniaIron Man menjadi salah satu tokoh fiksi super hero yang populer. (Dok. Walt Disney Indonesia)
"Saya tidak tahu, mungkin saya ingin bisa membaca pikiran orang lain," aku mantan pemain yang terkenal dengan rambut pirang yang gondrong.

Dua pemain dari kesebelasan rival, Morientes dari Real Madrid dan Luis Garcia dari Barcelona kompak memilih kemampuan seperti Invisible Woman Fantastic Four.

"Menjadi tidak terlihat. Saya ingin bisa berjalan-jalan tanpa terlihat," kata Garcia.

Kekuatan Super yang Ingin Dimiliki Legenda Sepak Bola Dunia
Sementara mantan gelandang timnas Perancis, Christian Karembeu, memiliki keinginan lain yang berkaitan erat dengan kehidupan keseharian.

"Saya ingin bisa memperlihatkan dunia ke semua orang, kemampuan untuk menghormati bumi dan menghormati orang lain," ucap Karembeu.

Lain lagi dengan Frederic Kanoute. Eks bomber Sevilla yang dikenal religius itu mengaku tidak tertarik dengan kekuatan super seperti yang ada di film fiksi karena sudah memiliki kemampuan yang dianggapnya dahsyat.

"Saya tidak begitu suka dengan kekuatan super. Saya rasa saya sudah memilikinya, yaitu kekuatan doa. Bagi saya itu adalah kekuatan super," ujar Kanoute. (nva/har)