Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Vs Getafe Imbang Tanpa Gol

CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 05:15 WIB
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Vs Getafe Imbang Tanpa Gol (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid harus kehilangan poin untuk ketiga kalinya dalam tujuh pertandingan sejak Zinedine Zidane kembali. Hasil imbang tanpa gol melawan Getafe di ajang La Liga membuat Madrid harus rela berada di posisi ketiga, kalah 15 poin dari Barcelona dan 6 poin dari Atletico.

Getafe, yang belum pernah bermain di Liga Champions, bertahan di posisi keempat tetapi hanya mengantongi 55 poin sama dengan Sevilla, yang mengalahkan Rayo Vallecano 5-0 Kamis sebelumnya.


Zidane kembali membuat beberapa perubahan di timnya. Ia bersiap untuk menggoyang skuad menjelang musim depan, setelah kampanye menyedihkan di semua lini, dimulai tanpa Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos dan Marco Asensio
(REUTERS/Sergio Perez)
Pemain gelandang Brahim Diaz tampil cemerlang di tengah performa tim yang mengecewakan. Sementara sang kiper, Keylor Navas terlihat harus bekerja keras untuk mengagalkan aksi Jaime Mata di babak kedua.


Pertandingan diwarnai 3 kartu kuning untuk pemain Madrid dan satu untuk Getave dan berakhir setelah dua menit tambahan. Meski Getafe terlihat berjuang keras untuk menang, mereka tetap tak berhasil mencetak gol.
(Reuters/agi)