Klopp Iri Mo Salah Bersanding dengan Bintang Game of Thrones

CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 08:39 WIB
Klopp Iri Mo Salah Bersanding dengan Bintang Game of Thrones Juergen Klopp merasa iri Mohamed Salah foto bersama bintang Game of Thrones. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa iri dengan Mohamed Salah yang bersanding dengan bintang film Game of Thrones pemeran Daenerys Targaryen, Emilia Clarke.

Salah sempat hadir dalam acara gala Time di New York. Penyerang The Reds itu terpilih sebagai salah satu dari 100 orang berpengaruh di dunia versi majalah tersebut pada 2019.

Pemain asal Mesir itu pun tak melewatkan bersanding dan berpose dengan Clarke. Salah juga berpose bersama aktor asal Amerika Serikat berdarah Mesir pemeran vokalis Queen Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody, Rami Malek.


Salah juga berpose bersama penyanyi top dunia, Taylor Swift dan komedian asal Amerika Serikat, Jimmy Fallon.

Mohamed Salah berpose bersama Emilia Clarke, pemeran utama di film seri Game of Thrones. (Mohamed Salah berpose bersama Emilia Clarke, pemeran utama di film seri Game of Thrones. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for TIME/AFP)
Klopp kemudian mengomentari momen Salah ketika berfoto bersama Clarke yang dijuluki sebagai Mother of Dragons di film serial Game of Thrones tersebut. Ia berkelakar bakal mengincar pemeran tersebut untuk foto bersama jika juga diundang Time.

"Melakukan perjalanan hari ini bukan masalah lagi. Saya baru mempermasalahkan jika mobilnya rusak dan harus berjalan kemari [tempat latihan]."

"Dia izin sekali latihan. Hari ini [Kamis] dia berlatih dan semuanya baik-baik saja. Saya melihat sejumlah foto dan dia sangat brilian mengenakan tuksedo," ujar Klopp dikutip dari AS.

Klopp Iri Mo Salah Bersanding dengan Bintang Game of Thrones
Klopp tak malu-malu mengungkapkan rasa irinya bertemu para pesohor dunia.

"Dia bertemu orang-orang terkenal. Nyonya Targaryen, bukan? Dia juga ada di sana. Jika dia [Salah] mengajak saya, mungkin saya akan ikut! Benar-benar sangat menari, dan sekarang dia kembali [latihan]."

"Saya sangat bangga karena orang-orang di sepak bola, kami benar-benar ada di televisi, koran-koran dan jarang sekali mengatakan hal cerdas. Tapi, Mo [Salah] merupakan sosok sangat cerdas dan perannya amat berpengaruh," terang Klopp. (bac/bac)