Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia Bali Utd vs Persija

CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 10:04 WIB
Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia Bali Utd vs Persija Jadwal siaran langsung Bali United vs Persija Jakarta pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United bersiap menjamu Persija Jakarta pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (26/4) sore.

Pertandingan itu akan disiarkan secara langsung melalui televisi nasional RCTI mulai pukul 15.00 WIB.

Macan Kemayoran sebelumnya melakoni laga Grup D Piala AFC 2019 menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4). Tim besutan Ivan Kolev kalah 2-3 pada laga itu.


Persija kemudian sudah harus menjalani laga perempat final Piala Indonesia tiga hari setelah dikalahkan Ceres Negros.

Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia Bali Utd vs PersijaPersija Jakarta kalah 2-3 daro Ceres Negros. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Macan Kemayoran juga sebelumnya mengatakan akan fokus di perempat final Piala Indonesia setelah kalah dari lawannya di Piala AFC 2019.

Saat ini kami harus fokus di Piala Indonesia dan melupakan Piala AFC, walaupun masih ada dua pertandingan lagi," kata kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Macan Kemayoran sendiri bertekad tembus ke final Piala Indonesia meski saat ini mereka merasa kelelahan karena sudah harus melakoni laga setelah tampil di Piala AFC.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra juga sudah menyatakan kesiapannya untuk meraih kemenangan atas Persija pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018.

Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia Bali Utd vs Persija
"Kami bersyukur sudah kembali menjalani pertandingan kompetisi resmi dan akan berhadapan dengan Persija Jakarta besok sore. Pemain kami [Bali United] sudah berlatih fisik, teknik dan juga taktik. Semoga besok menghadapi Persija kami bisa meraih hasil positif di kandang sendiri."

"Setiap pertandingan berlangsung tentu harus diperhatikan karakteristik permainan dan tipikal pemain lawan. Persija adalah tim bagus dengan materi pemain berkualitas. Tapi saat di lapangan, pasti akan terlihat kekurangan mereka dan kesempatan itulah yang harus kami manfaatkan," kata Teco dikutip dari situs resmi Bali United.

Persija bakal menjamu Bali United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (4/5).

Jadwal Siaran Langsungperempat final Piala Indonesia 2018:

Bali United vs Persija, Jumat (26/4) pukul 15.00 WIB, di RCTI. (bac/bac)