FOTO: Liverpool Tetap Membara Mengejar Juara

REUTERS, CNN Indonesia | Sabtu, 27/04/2019 11:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Harapan Liverpool menjuarai Liga Inggris belum padam seiring dengan kemenangan besar yang diraih atas Huddersfield Town di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) WIB.

Pertandingan antara Liverpool dan Huddersfield Town baru berlangsung 15 detik, Naby Keita sudah mengubah angka di papan skor. Agresivitas Keita memiliki andil besar dalam proses gol, sebelum gelandang Guinea itu menuntaskan peluang dengan tembakan kaki kanan. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Berselang 22 menit dari gol pertama, The Reds menggandakan keunggulan. Tandukan Sadio Mane memanfaatkan umpan Andrew Robertson tidak bisa diantisipasi kiper Huddersfield, Jonas Lossl. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Menjelang turun minum, Mohamed Salah mencetak gol ketiga Liverpool. Mendapat bola daerah dari Trent Alexander-Arnold, Salah kemudian melakukan sentuhan ringan yang membuat bola melampaui Jonas Lossl. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Huddersfield yang sudah dipastikan degradasi dan akan bermain di Liga Championship pada musim depan tidak ingin menyerah begitu saja. Isaac Mbenza dan Steve Mounie berduel dengan Dejan Lovren. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Sadio Mane memang tidak bertubuh jangkung. Namun dalam laga menghadapi The Terriers, pemain bertinggi 175 cm itu mencetak dua gol dengan sundulan. Gol kedua dilesakkan Mane setelah menerima umpan lambung dari Jordan Henderson. (REUTERS/Andrew Yates)
Mohamed Salah menyudahi pesta gol Liverpool di hadapan pendukung sendiri. Umpan Andrew Robertson dituntaskan dengan simpel oleh Salah yang berada di depan gawang. (REUTERS/Andrew Yates)
Mohamed Salah kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan 21 gol. Kendati demikian, produktivitas Salah menurun dibanding musim lalu ketika mampu mencetak 32 gol. (REUTERS/Andrew Yates)
Ekspresif dan eksplosif. Juergen Klopp menyambut kemenangan anak asuhnya pada pekan ke-36. Liverpool kini berada di puncak klasemen dengan 91 poin, mengungguli Man City yang mengemas 89 poin. (REUTERS/Andrew Yates)