FOTO: Lionel Messi Bawa Barcelona Pesta Juara Liga Spanyol

REUTERS/AFP, CNN Indonesia | Minggu, 28/04/2019 13:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona sudah melakukan pesta juara Liga Spanyol lebih awal usai menaklukkan Levante di Camp Nou, Sabtu (27/4) waktu setempat.

Barcelona yang mendominasi sejak awal laga sempat kesulitan mencetak gol sehingga harus puas bermain imbang tanpa gol di babak pertama. (PAU BARRENA/AFP)
Gol yang dinanti Barcelona baru tercipta di menit ke-62 lewat aksi sang megabintang, Lionel Messi, yang baru dimainkan di awal babak kedua. (REUTERS/Albert Gea)
Gol tunggal Lionel Messi cukup mengantar Barcelona menang 1-0 atas Levante sekaligus memastikan gelar juara La Liga Spanyol 2018/2019. (REUTERS/Albert Gea)
Seluruh pemain langsung berpesta usai peluit panjang dibunyikan. Ini menjadi gelar juara ke-26 Barcelona di La Liga Spanyol atau terbanyak kedua dari Real Madrid yang mengoleksi 33 gelar. (LLUIS GENE/AFP)
Gelandang Barcelona Ivan Rakitic merayakan pesta juara Barcelona bersama putranya yang ikut larut dalam kegembiraan. (Photo by LLUIS GENE / AFP)
Megabintang Barcelona Lionel Messi juga merayakan pesta juara La Liga bersama anaknya. Ini menjadi gelar La Liga ke-8 yang diraih La Pulga bersama Barcelona dalam 11 musim terakhir. (REUTERS/Albert Gea)
Gelar Liga Spanyol ini juga membuat Messi telah mengoleksi 34 trofi di Barcelona. Torehan itu melewati legenda hidup Barcelona, Andres Iniesta, yang meraih 32 gelar.(LLUIS GENE / AFP)
Kesuksesan ini membuat Messi masuk dalam buku sejarah Liga Spanyol. Messi menyamai torehan Jose Martinez 'Pirri' dan hanya terpaut dua gelar dari Paco Gento yang meraih 12 gelar Liga Spanyol. (LLUIS GENE/AFP)
Ini menjadi modal positif bagi Barcelona yang tengah pekan mendatang akan menghadapi Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions. (LLUIS GENE AFP)
Barcelona berpeluang meraih treble winners musim ini dengan menyisakan dua trofi lainnya, yakni di ajang Copa del Rey dan Liga Champions. (REUTERS/Albert Gea)