Daftar Pemain Absen di Tottenham vs Ajax

CNN Indonesia | Selasa, 30/04/2019 10:57 WIB
Daftar Pemain Absen di Tottenham vs Ajax Son Heung-min dipastikan absen saat Tottenham vs Ajax Amsterdam. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (30/4) malam waktu setempat, tidak akan diperkuat sejumlah pemain dari kedua tim.

Tottenham menjadi tim yang paling banyak kehilangan pemain kunci saat melawan Ajax. Klub asal London Utara itu tidak akan diperkuat lima pemain, termasuk dua pemain kunci Harry Kane dan Son Heung-min.

Kane absen karena cedera engkel yang didapat saat melawan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Manchester City. Tiga pemain Tottenham yang juga dipastikan absen karena cedera adalah Erik Lamela (hamstring), Serge Aurier (hamstring), dan Harry Winks (pinggul).


Heung-min tidak bisa memperkuat Tottenham karena akumulasi kartu kuning. Pemain asal Korea Selatan itu mendapat kartu kuning ketiga saat melawan Man City pada leg kedua perempat final.

Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham melawan Man City di perempat final.Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham melawan Man City di perempat final. (Reuters/Paul Childs)
Tottenham juga memiliki pemain yang diragukan tampil karena cedera. Dikutip dari situs resmi UEFA, kedua pemain itu adalah Moussa Sissoko karena cedera paha dan Jan Vertonghen juga karena cedera paha.

Daftar Pemain Absen di Tottenham vs Ajax
Di kubu Ajax, tim asal Belanda itu hanya kehilangan penyerang Hassane Bande. Sementara bek Noussair Mazraoui diragukan karena cedera engkel.

Tottenham vs Ajax merupakan duel dua tim kejutan. Tottenham lolos ke semifinal dengan mengalahkan Borussia Dortmund dan Man City di babak knock-out. Sedangkan Ajax 'membunuh' dua tim raksasa dalam perjalan ke semifinal, Real Madrid dan Juventus.

Pemenang Tottenham vs Ajax akan bertemu antara Barcelona atau Liverpool yang bertemu pada semifinal lainnya. (har/jun)