FOTO: Tiga Gol Barcelona Membuat Liverpool Merana

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 02/05/2019 08:51 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona meraih kemenangan tiga gol tanpa balas ketika menjamu Liverpool pada semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) waktu Indonesia barat.

Fan Barcelona menyambut leg pertama semifinal Liga Champions melawan Liverpool dengan semarak. Tifo bertuliskan
Liverpool tampil cukup apik ketika menjalani laga tandang, baik ketika menguasai bola maupun kehilangan bola. (REUTERS/Albert Gea)
Pada menit ke-26 Luis Suarez melakukan pergerakan tanpa bola yang berujung dengan keberhasilan menyontek bola kiriman Jordi Alba ke gawang Alisson Becker. (REUTERS/Sergio Perez)
Gol ke gawang Liverpool pada babak semifinal menjadi gol pertama Luis Suarez pada Liga Champions musim ini. (REUTERS/Sergio Perez)
Seorang penyusup yang masuk ke lapangan ditangkap oleh petugas pertandingan. (REUTERS/Albert Gea)
Kendati tertinggal 0-1, Liverpool tetap tampil semangat. Pada awal babak kedua sepakan James Milner ditepis Marc-Andre ter Stegen. (REUTERS/Albert Gea)
Lionel Messi menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-75. Bola yang ditendang Luis Suarez mengenai mistar gawang dan memantul ke arah Messi. (REUTERS/Albert Gea)
Berselang tujuh menit dari gol pertamanya, Messi mencetak gol kedua melalui tendangan bebas. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Skor 3-0 menjadi modal Barcelona untuk menjalani leg kedua semifinal yang akan berlangsung di Stadion Anfield. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Pemain-pemain Barcelona seperti Nelson Semedo dan Ousmane Dembele memberi penghormatan kepada penonton, sementara Virgil Van Dijk tertunduk lesu. (REUTERS/Sergio Perez)
Jordan Henderson dan Andrew Robertson menyudahi laga dengan raut kekecewaan. (REUTERS/Albert Gea)