Cerita Lucu Lorenzo Lupa Sudah Pindah ke Honda

CNN Indonesia | Sabtu, 04/05/2019 15:27 WIB
Cerita Lucu Lorenzo Lupa Sudah Pindah ke Honda Jorge Lorenzo salah masuk pit Ducati. (GIUSEPPE CACACE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo membuat cerita lucu saat ia salah masuk ke pit Ducati dalam sesi latihan bebas di hari pertama MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Jumat (3/5).

Lorenzo yang baru pindah ke Repsol Honda pada musim ini membuat cerita lucu. Dalam sebuah kesempatan, ia berhenti di pit lane Ducati sebelum akhirnya pindah ke boks Honda.

Lorenzo mengaku ia sesaat lupa sehingga berhenti di pit lane Ducati.


"Ya, itu sebuah kebiasaan kecil karena saya dua tahun berada di sana. Pada momen itu saya kehilangan sedikit waktu dan kemudian melakukan kesalahan."

Jorge Lorenzo berharap bisa meraih hasil bagus di MotoGP Spanyol.Jorge Lorenzo berharap bisa meraih hasil bagus di MotoGP Spanyol. (REUTERS/Panoramic/Vincent Guignet)
"Namun saya yakin bahwa seiring waktu, hal seperti ini tidak akan terjadi lagi," kata Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Setelah hasil kurang bagus di tiga seri awal, Lorenzo mulai mencatat waktu kompetitif pada latihan bebas di MotoGP Spanyol.

Lorenzo sendiri tidak mau terlalu mengumbar optimisme meski catatan waktunya mulai kompetitif di seri ini.

Cerita Lucu Lorenzo Lupa Sudah Pindah ke Honda
"Saat ini setidaknya ada 3-4 pebalap yang lebih kuat namun situasi masih bisa berubah. Tentu saja saya merasa lebih baik dengan motor ini."

"Saya tak tahu apakah saya sudah bisa meraih kemenangan dengan motor ini, namun untuk podium saya rasa saya bisa melakukannya," ujar Lorenzo.

Jorge Lorenzo baru mengoleksi tujuh poin dari tiga seri yang telah dilalui. Lorenzo finis di posisi ke-13 MotoGP Qatar, finis posisi ke-12 MotoGP Argentina, dan gagal finis di MotoGP Amerika Serikat. (ptr/jal)