Persija Janji Tampil Habis-habisan Lawan Bali United

CNN Indonesia | Minggu, 05/05/2019 04:31 WIB
Persija Jakarta berjanji tampil habis-habisan melawan Bali United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Minggu (5/5). Persija Jakarta bakal tampil habis-habisan lawan Bali United. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta berjanji tampil habis-habisan melawan Bali United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Minggu (5/5).

Tim berjuluk Macan Kemayoran harus membalikkan kemenangan di kandang setelah sebelumnya kalah 1-2 dari Bali United pada leg pertama yang dimainkan di Bali.

Hingga saat ini Persija belum pernah meraih kemenangan di lima pertandingan, termasuk kalah 1-3 dari Becamex Binh Duong (Vietnam) dalam lanjutan fase grup Piala AFC 2019.


Serangkaian hasil buruk sempat menuai protes keras dari suporter Persija, The Jakmania, yang setia mendampingi tim hingga ke Vietnam.

Bali United menang 2-1 atas Persija pada leg pertama perempat final Piala Indonesia.Bali United menang 2-1 atas Persija pada leg pertama perempat final Piala Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Yang jelas setelah tersingkir di Piala Presiden dan Piala AFC, maka Piala Indonesia jadi satu-satunya kans untuk melaju. Jadi semua pemain siap habis-habisan," kata gelandang Persija Ramdani Lestaluhu.

"Kami berusaha untuk lolos dan mewujudkan tuntutan suporter untuk menang. Pemain tidak pernah berpikir kalah," sambungnya.

Sementara pelatih Persija Ivan Kolev mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain untuk menghadapi Bali United.

Persija Janji Habis-habisan Lawan Bali United
"Kemungkinan ada empat atau lima pemain yang absen. Tapi, saya percaya pemain pengganti bisa kasih terbaik supaya kita lolos ke babak berikutnya," ujar Kolev. (jun/jun)