FOTO: Chelsea Raih Tiket ke Liga Champions

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 06/05/2019 13:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea memastikan satu tiket Liga Champions musim depan usai mengalahkan Watford 3-0 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/5).

Seorang fan Chelsea mengangkat poster bertuliskan 'Terima Kasih Hazard, Semoga Berhasil' jelang laga The Blues melawan Watford. Poster itu mengindikasikan gelandang asal Belgia itu akan meninggalkan Stamford Bridge di musim depan. (REUTERS/Peter Nicholls)
Pertandingan melawan Watford krusial untuk Chelsea yang sebelumnya tengah dalam perburuan posisi empat besar untuk bisa lolos ke Liga Champions bersama Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United. (REUTERS/Peter Nicholls)
Bek sayap Chelsea Marcos Alonso terlibat duel heras dengan gelandang Watford Will Hughes. Pertandingan tersebut berjalan cukup keras, Watford tercatat melakukan 16 pelanggaran sementara Chelsea enam kali. (REUTERS/Peter Nicholls)
Gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek mencetak gol pembuka pada menit ke-48 usai menerima assist Eden Hazard. Loftus-Cheek merupakan pemain pengganti bagi N'Golo Kante yang mengalami cedera di menit ke-10. (REUTERS/Peter Nicholls)
Bek tengah David Luiz menggandakan keunggulan pada menit ke-51 setelah memanfaatkan tendangan sudut Eden Hazard dari sisi kanan. Gol ke gawang Watford jadi gol kedua Luiz di Liga Primer Inggris musim ini. (Action Images via Reuters/Matthew Childs.)
Gonzalo Higuain (tengah) melengkapi gol Chelsea menjadi 3-0 berkat umpan Pedro pada menit ke-75. Kemenangan atas Watford membuat Chelsea meraih tiga poin dan menyalip Tottenham Hotspur di peringkat ketiga klasemen. (REUTERS/Peter Nicholl)
Eden Hazard menjadi bintang Chelsea saat melawan Watford dengan sumbangan dua assist. Kendati demikian Hazard masih diliputi isu pergi dari Chelsea pada akhir musim nanti. (REUTERS/Peter Nicholls)
Isaac Success menyundul bola sebagai operan kepada Andre Gray sebelum mencetak gol sebelum pertandingan berakhir. Namun gol itu dianulir lantaran lebih dulu offside. (REUTERS/Peter Nicholls)
Pertandingan melawan Watford jadi laga kandang terakhir bagi bek tengah Gary Cahill. Cahill sudah berkarier selama enam setengah tahun di Stamford Bridge. (REUTERS/Peter Nicholls)